Polisi Pastikan Mayat Laki-laki di Toilet SPBU Depok Korban Bunuh Diri

Sebarkan :

 
Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas bersimbah darah di toilet SPBU Jalan Kartini Depok.

Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas bersimbah darah di toilet SPBU Jalan Kartini Depok.

DepokRayanews.com- Polisi memastikan sesosok mayat laki-laki yang ditemukan bersimbah darah di dalam toilet SPBU Jalan Kartini Kota Depok, adalah korban bunuh diri.

Kesimpulan itu diambil polisi, setelah memeriksa sejumlah saksi, termasuk keluara korban.

“Korban bernama YR (37), asal Rangkas, pekerjaan swasta. Alamat KTP Kampung Rawageni, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Tapi tempat tinggal sebelum ditemukan meninggal di Kampung Serap, Kelurahan Tirtanaya, Kecamatan Sukmajaya,” kata Kanit Kriminal Khusus Polresta Depok. AKP Firdaus dalam penjelasannya kepada wartawan di Depok, Rabu (13/6/2018).

Menurut pihak keluarga, pada Tahun 2016, YR pernah mencoba membunuh diri dengan cara yang sama yakni menggorok lehernya sendiri. Namun pada saat itu aksinya diketahui oleh pihak keluarga dengan mendobrak pintu rumah.

YR akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan selama 2 minggu untuk diobati luka dan kejiwaannya. Setelah sembuh, YR rutin mengkonsumsi obat penenang.

“Tapi sejak 4 bulan terakhir, YR tidak mau lagi mengkonsumsi obat penenang dengan alasan sudah enak,” kata Firdaus menyampaikan penjelasan pihak keluarga.

Kini, jenazah korban yang sempat dibawa ke RS Polri Kramat Jati, sudah diserahkan polisi kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, masyarakat Kota Depok dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki bersimbah darah di dalam toilet SPBU Jalan Kartini Depok. Di samping tubuh korban, ditemukan sebilah pisau dan helm berwarna hitam.

Awalnya ada dugaan, laki-laki itu adalah korban pembunuhan. Tapi polisi kemudian memeriksa CCTV yang ada di SPBU, memeriksa sejumlah saksi sampai akhirnya polisi berhasil menemukan alamat korban.

Dari pihak keluarga, polisi mendapat penjelasan bahwa YR pernah melakukan upaya bunuh diri pada Tahun 2016.

Meski jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga, tapi polisi masih mengamankan barang bukti yakni satu buah helm. satu bilah pisau, satu potong kaos warna hitam, satu potong celana pendek levis dan satu buah sepeda motor Honda Vario putih dengan plat nomor B 3578 EXC, (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah progres pembangunan jalan tol Depok Antasari dengan latar belakang SMPN 13 Depok.

Gedung SMP Negeri 13 Depok Bakal Kena Gusuran Proyek Tol Desari

DepokRayanews.com- Sedikitnya 9 ruang kelas SMPN 13 Depok di Jalan Raya Krukut, Limo, Kota Depok ...