Kapolresta Depok Janji Segera Menangkap Pelaku Penimpuk Rafa

Sebarkan :

 
Kapolresta Depok menjenguk Rafa, bocah yang ditimpuk orang tidak dikenal.

Kapolresta Depok menjenguk Rafa, bocah yang ditimpuk orang tidak dikenal.

DepokRayanews.com- Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati menjenguk Rafa Ismail Fahrezi (9), bocah laki-laki yang menjadi korban penimpukan batu oleh Orang Tidak Kenal (OTK)

Rafa menjalani serangkaian operasi bedah plastik oleh tim dokter di RS Polri Kramat Jati, Selasa (19/6/2018).

Kini kondisi bocah malang itu sudah mulai siuman dan mulai bisa diajak bicara.

“Alhamdullilah kondisinya sekarang sudah bisa diajak bicara sedikit demi sedikit,” kata Kapolresta Depok Kombes Didik usai menjenguk Rafa.

Kapolres yang didampingi beberapa beberapa perwira lain sempat memberikan hadiah mobil-mobilan remote kontrol kepada Rafa.

Dalam pertemuan dengan keluarga
pasangan Hendy Permana dan Fitri A Kurniasih itu, Didik sempat terharu karena Rafa ternyata salah satu penggemar Tim Jaguar Polresta Depok.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rafa yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumah tiba-tiba ditimpuk pakai batu conblock oleh orang tidak dikenal di Jalan Juanda, Kota Depok, Jumat (16/6/2018) malam.

Ketika itu, Rafa bersama ibunya sedang mengendarai sepeda motor. Rafa yang masih duduk dibangku sekolah dasar duduk di bagian depan.

Batu yang dilempar orang tidak dikenal itu mengenai wajah Rafa hingga luka parah dan terjadi pendarahan.

Raffa mengalami luka serius di bagian wajah, terutama hidung, rahang, gigi dan pipi. Rafa kemudian menjalani operasi di Rumah Sakit Polri.

Pihak keluarga berharap polisi bisa segera menangkap pelaku agar tidak ada korban lagi.

Kapolresta Depok Didik Sugiarto berjanji akan segera menangkap pelaku penimpukan itu karena sedang dalam penyelidikan. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka.

Ada Perbaikan di PDAM, Aliran Air Bersih di 4 Wilayah Ini Terganggu

DepokRayanews.com- Pihak PDAM Tirta Asasta akan melakukan penggantian perangkat mechanical electrical (ME) dan penyempurnaan sistem ...