MAP Dukung Pelaksanaan Turnamen Basket Margocity 3X3 Battle

Sebarkan :

 
Turnamen basket Margocity 3X3 Battle akan digelar mulai 30 Juli sampai 5 Agustus di Margocity Mall Depok.

Turnamen basket Margocity 3X3 Battle akan digelar mulai 30 Juli sampai 5 Agustus di Margocity Mall Depok.

DepokRayanews.com- PT MAP Aktif Adiperkasa, memberikan dukungan terhadap pelaksanaan turnamen basket Margocity 3X3 Battle yang akan digelar di Margocity Mall di Jalan Raya Margonda, Kota Depok pada 30 Juli sampai 5 Agustus 2018 nendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Rinto Ari Nando mengatakan, bentuk dukungan yang diberikan MAP itu, adalah dengan memerikan 80 bola basket merek Spalding, 3 buah whitle atau pluit dan 2 buah coach board atau papan pelatih.

“Bola-bola dengan brand berkelas internasional, Spalding itu, akan dipakai dalam pertandingan Margocity 3X3 Battle,” kata Nando kepada depokrayanews.com, Selasa (26/6/2018).

Menurut Nando, dari 80 bola basket itu, sebanyak 38 bola akan dipakai untuk coaching clinic, 22 bola dipakai untuk kompetisi dan 20 bola dipakai untuk hadiah.

“Alhamdulilah respon terhadap pelaksanaan turnamen 3X3 kedua ini semakin bagus,” kata Nando. Apalagi, tahun ini turnamen itu digelar di mall paling bergengsi di Kota Depok. Tahun lalu, digelar di Depok Mall.

Usai pertandingan sebagian bola itu akan dipakai Nusantara Basket Club (NBC) pimpinan Rinto Ari Nando untuk pelatihan dan pembinaan atlet-atlet NBC. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Khutbah Jumat.

102 Orang Kader DKM Ikut Pelatihan Khatib Jumat

DepokRayanews.com- sebanyak 102 orang kader Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) mengikuti pelatihan khatib Jumat yang diselenggarakan ...