Job Fair Nasional Digelar di Depok, Tersedia 12 Ribu Lowongan Kerja

Sebarkan :

 
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna ikut membuka Job Fair Nasional di Depok.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna ikut membuka Job Fair Nasional di Depok.

DepokRayanews.com- Kota Depok menjadi tuan rumah pelaksanaan bursa kerja atau job fair tingkat nasional selama dua hari sampai Kamis (5/7/2018) besok di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Depok.

Tadinya, job fair yang diselenggarakan Kementerian Tenaga Kerja itu akan dibuka Menteri Tenaga Kerja. Tapi, ternyata menterinya berhalangan hadir.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menyambut gembira pelaksanaan job fair tingkat nasional itu di Kota Depok.

“Karena lokasinya di Depok, jadi kami berharap warga Depok bisa mendapat kesempatan dan prioritas dalam bursa kerja ini. Alhamdulillah, setiap tahunnya jumlah pengangguran di kota Depok terus berkurang. Dan kami akan terus mendorong sahabat-sahabat di Depok yang punya kemampuan berwirausaha sebagai upaya untuk menurunkan pengangguran di Depok,” kata Pradi usai menghadiri acara pembukaan job fair, Rabu (04/07/2018).

Job fair ini dalam rangka mempertemukan para pencari kerja untuk memperoleh informasi lowongan yang sesuai minat, bakat dan kemampuan serta membantu perusahaan untuk memperoleh tenaga kerja yang berkualitas, terampil dan professional.

Pradi berharap semua pencari kerja, dan khususnya warga Depok yang merupakan angkatan kerja atau sedang mencari kerja, bisa memanfaatkan kesempatan Job Fair ini. Ada 12.000 lowongan yang tersedia,” kata Pradi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satpol PP menyegel 66 rumah di daerah Bedahan, Sawangan karena tidak ada IMB.

Tidak Ada IMB, Puluhan Rumah Mewah Disegel Satpol PP

DepokRayanews.com- Sebanyak 66 unit rumah klauster mewah Kekupu Indah Permai, di Kelurahan Pasir Putih dan ...