Prabowo Subianto Sebut Anies Baswedan Calon Wakil yang Serius

Sebarkan :

 
Prabowo Subianto

Prabowo Subianto

DepokRayanews.com- Lain Jokowi lain lagi Prabowo Subianto. Ketika Jokowi
mengatakan sudah mengantongi nama calon Wapresnnya, Prabowo Subianto masih melakukan lobi politik untuk mendapatkan cawapres.

Sejumlah nama yang digadang-gadang adalah Anies Baswedan dan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Prabowo ketika dikomfirmasi soal munculnya nama AHY sebagai pendampingnya, Prabowo mengatakan masih akan berdiskusi.

“Saya akan bahas dengan mitra-mitra saya,” kata Prabowo usai menghadiri acara halal bihalal dan reuni akbar Korps Baret Merah Kopassus di GOR Ciracas, Sabtu (7/7/2018),

Soal munculnya nama Anies Baswedan, Prabowo menilai Gubernur DKI Jakarta itu salah tokoh muda yang dipandang capable (mampu). “Jadi saya kira beliau calon serius juga. calon wakil yang serius,” kata Prabowo.

Sedangkan Partai Amanat Nasional (PAN) yang merupakan koalisi partai politik yang mendukung capres Amien Rais dan Prabowo, tetap akan memperjuangkan nama Zulkifli Hasan untuk untuk mendampingi Prabowo.

Ketua DPP PAN Yandri Susanto menyebut kendati Prabowo melirik Anies dan AHY, pihaknya akan tetap memperjuangkan Zulkifli.

“Kami pasti all out mendorong Bang Zul (Zulkifi) supaya bisa menjadi salah satu kontenstan Pilpres. Bang Zul kita dorong cawapres,” tegas Yandri, Sabtu (7/7).

Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno mengatakan, ada tiga nama dinilai layak disandingkan dengan Prabowo Subianto. Mereka: Anies Baswedan Agus Harirumurti Yudhoyono (AHY) dan pengusaha Chairul Tanjung (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amien Rais di sela acara workshop DPP PAN di Jakarta.

Mantan Ketum PAN Dukung Jokowi, Ini Komentar Amien Rais

DepokRayanews.com- Mantan Ketum PAN Soetrisno Bachir disebut-sebut mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019. Informasi itu ...