Tol Desari Sesi II Cinere-Sawangan Ditargetkan Selesai Akhir Juli 2018

Sebarkan :

 
Tol Depok-Antasari (Desari)  sesi 1 sudah hampir rampung.

Tol Depok-Antasari (Desari) sesi 1 sudah hampir rampung.

DepokRayanews.com- Tol Depok Antasasi (Desari) seksi 2 Cinere – Sawangan ditargetkan selesai akhir Juli.

“Tim kita di lapangan sedang berusaha menyelesaikan pembangunan seksi 2 Cinere – Sawangan . Kita targetkan selesai sebelum pelaksanaan Asian Games,” kata Suharno, Humas PT Citra Wasspphutowa (CW) di di sela kegiatan Tol Desari lari 10 K, Minggu (8/7/2018).

Menurut Suharno, pembangunan tol seksi 1 sudah 99 persen selesai. Tol itu terbagi menjadi empat gate atau gerbang di perbatasan antara Jakarta dan Cinere.

Keberadaan tol Desari seksi 1 ini diharapkan dapat mengurai kemacetan yang terjadi setiap hari dari arah Jakarta menuju Depok.

“Pintu gerbang tol di Jalan Brigif Cinere dapat digunakan pengendara yang ingin menggunakan alternatif menuju ke Jakarta,” kata dia.

Ketika ditanya berapa besaran tarif tol yang akan diberlakukan, Suharno belum bisa memastikan. “Masih menunggu dari pemerintah,” kata dia.

Jalur tol ini akan mempekerjakan sekitar 160 orang tenaga kerja. Menurut Suharno. pihaknya akan merekrut atau mempekerjakan warga lokal. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka.

Ada Perbaikan di PDAM, Aliran Air Bersih di 4 Wilayah Ini Terganggu

DepokRayanews.com- Pihak PDAM Tirta Asasta akan melakukan penggantian perangkat mechanical electrical (ME) dan penyempurnaan sistem ...