Motion Sport Indonesia Dukung Pelaksanaan Margocity 3X3 Battle di Depok

Sebarkan :

 
Banyak pihak memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Margocity 3X3 Battle di Margocity Depok

Banyak pihak memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Margocity 3X3 Battle di Margocity Depok

DepokRayanews.com- Motion Sport Indonesia mendukung pelaksanaan
Margocity 3X3 Battle yang akan dilaksanakan di Margocity, Jalan Margonda, Kota Depok, mulai 30 Juli sampai 5 Agustus 2018 mendatang.

Sebagai bentuk dukungan itu, Motion Sport Indonesia memberikan 130 baju polo, 50 kaos, 18 rompi, dan 8 baju eksebisi,

“Baju polo dan kaos itu akan dipakai oleh panitia, dan pengurus. Sedangkan baju eksebisi akan dipakai oleh tim IBL dan tim Walikota Depok,” kata Rinto Ari Nando, Ketua Panitia Pelaksana Margocity 3X3 Battle kepada depokrayanews.com, Rabu (11/7/2018).

Selain itu, Motion Sport Indonesia juga memberikan Jersey Final kepada para pemain untuk 10 Kategori, yaitu sebanyak 160 psc dengan perincian sebagai berikut: :

Jersey Finalis KU-12 (putra & putri) sebanyak 16 psc. Jersey Finalis KU-14 (putra & putri) sebanyak 16 psc. Jersey Finalis KU-16 (putra & putri) sebanyak 16 psc. Jersey Finalis KU-18 (putra & putri) sebanyak 16 psc dan Jersey Finalis KU-Umum (putra & putri) sebanyak 16 psc.

Pada acara Margocity 3X3 Battle para pencinta basket Indonesia dapat membeli baju dan celana basket serta jersey tim 3X3 Indonesia putra dan putri karena pihak Motion Sport Indonesia akan membuka booth selama 7 hari.

Motion Sport Indonesia adalah sports apparel yang sudah memulai bisnisnya sejak tahun 2010. Motion Sport Indonesia juga merupakan pionner dari sports apparel di Indonesia.

Sampai sekarang Motion Sport Indonesia terus dipercaya oleh berbagai kalangan masyarakat untuk memproduksi mulai dari Jersey Basket, Futsal, Volly, Jaket, Training, Shooting Shirt, Polo shirt, T-shirt dan juga berbagai keperluan sports apparel lainnya.

Motion Sport Indonesia sudah berbadan hukum secara legal di Indonesia atas nama PT. MSI Totalitas Berkarya secara resmi pada tahun 2016.(red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satpol PP menyegel 66 rumah di daerah Bedahan, Sawangan karena tidak ada IMB.

Tidak Ada IMB, Puluhan Rumah Mewah Disegel Satpol PP

DepokRayanews.com- Sebanyak 66 unit rumah klauster mewah Kekupu Indah Permai, di Kelurahan Pasir Putih dan ...