PKS Belum Bulat Menyepakati Prabowo Jadi Capres

Sebarkan :

 
Presiden PKS, Sohibul Imam

Presiden PKS, Sohibul Imam

DepokRayanews.com- Prabowo Subianto menjadi calon presiden kembali mentah di internal partai pendukung.

Ternyata PKS belum bulat menyepakati Ketua Umum Gerindra itu maju ke Pilpres 2019 nanti, karena soal cawapres belum disepakati.

Padahal sebelumnya, Wakil Sekjen Gerindra Sugiono sudah mengklaim bahwa Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS Sohibul Iman sepakat Prabowo jadi capres.

Anehnya justru Sohibul yang membantah pernyataan Sugiono.”Sampai sekarang kita belum ada satu agreement (kesepakatan) apa pun,” kata Sohibul Iman usai menerima Gubernur DKI Anies Baswedan, Sabtu (14/7/2018)

Sohibul mengakui pertemuan di kediaman Prabowo di Jalan Kartenegara, Kebayoan Baru Sabtu siang, membahas soal pencapresan Prabowo untuk Pilpres 2019. Namun belum menjadi kesepakatan.

Dalam pertemuan itu hadir Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman dan Amien Rais.

“Tapi karena di antara yang hadir yang kemudian secara tegas dari partainya menyatakan capres itu kan Pak Prabowo kan, nah tentu ini kita keep-lah sebagai sebuah… apa milik bersama,” kata Sohibul.

Meski sudah ada pembicaraan soal Prabawo, namun skenario pasangan capres-cawapres masih terus dibahas.
Belum ada keputusan final soal itu.

“Pembicaraan tentu kan harus sampai pada cawapresnya. Di situ kan tentu nanti ada konstelasi yang boleh saja ya yang namanya lobi-lobi ya tentu akan ada. Dinamika. Jadi sampai sebelum kita deklarasi, tentu ini belumlah. Final nanti kalau sudah deklarasi,” kata dia. (mad/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah progres pembangunan jalan tol Depok Antasari dengan latar belakang SMPN 13 Depok.

Gedung SMP Negeri 13 Depok Bakal Kena Gusuran Proyek Tol Desari

DepokRayanews.com- Sedikitnya 9 ruang kelas SMPN 13 Depok di Jalan Raya Krukut, Limo, Kota Depok ...