Forum Anak Kota Depok Terbaik di Jawa Barat

Sebarkan :

 
Bunda Elly Farida bersama rombongan dari Kota Depok pada acara Harganas dan Hari Anak Nasional tingkat Jawa Barat di Karawang.

Bunda Elly Farida bersama rombongan dari Kota Depok pada acara Harganas dan Hari Anak Nasional tingkat Jawa Barat di Karawang.

DepokRayanews.com- Forum Anak Kota Depok terpilih sebagai Forum Anak Terbaik se Jawa Barat.

Piala dan penghargaan sebagai Forum Anak Terbaik itu diserahkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada acara puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional XXV dan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di Karawang, Selasa (17/7/2018).

Penghargaan itu diterima langsung oleh Ketua Forum Anak Kota Depok, Nizar Arifshidqi.

Pada acara itu, dari Depok hadir, antara lain, Bunda Elly Farida, Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Eka Bahtiar, Sekdis DPAPMK, Erry Sriyanti, Kabid Tumbuh Kembang dan Pengembangan Kota Layak Anak Yulia Oktavia dan Pengurus Forum Anak Depok.

“Alhamdulilah, Forum Anak Kota Depok berhasil meraih juara satu dan menjadi Forum Anak Terbaik se Jawa Barat,” kata Kabid Tumbuh Kembang dan Pengembangan Kota Layak Anak DPAPMK, Yulia Oktavia kepada depokrayanews.com, Selasa (17/7/2018).

IMG-20180717-WA0116

IMG-20180717-WA0106

Menurut Yulia, Forum Anak Kota Depok dinilai mampu menjalankan fungsinya sebagai pelopor dan pelapor dengan baik. Kemudian mampu melaksanakan kegiatan dengan berbagai inovasi.

Selain Forum Anak Depok, sejumlah penghargaan juga diberikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada Kota Depok, yakni juara satu lomba praktik mandiri bidan yang diterima Jeanne, bidan dari Tugu Cimanggis.

Kemudian juara satu kelompok BKP yang diraih oleh BKB Bunga Tanjung 2 Kelurahan Serua.

Juara kedua, kelompok UPPKS yang diraih The Craft Kelurahan Cilangkap dan juara harapan 3 PIK R jalur pendidikan yakni PIK R Rumah Panda UI. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah progres pembangunan jalan tol Depok Antasari dengan latar belakang SMPN 13 Depok.

Gedung SMP Negeri 13 Depok Bakal Kena Gusuran Proyek Tol Desari

DepokRayanews.com- Sedikitnya 9 ruang kelas SMPN 13 Depok di Jalan Raya Krukut, Limo, Kota Depok ...