Walikota Depok Buka Turnamen Basket Margocity 3X3 Battle

Sebarkan :

 
Sekda Kota Depok Hardiono membuka turnamen basket Margocity 3x3 Battle di Margocity Depok.

Sekda Kota Depok Hardiono membuka turnamen basket Margocity 3×3 Battle di Margocity Depok.

DepokRayanews.com- Walikota Depok diwakili Sekda Kota Depok. Hardiono membuka secara resmi turnamen basket Margocity 3X3 Battle yang diselenggakan NBC di Margocity, Senin (30/7/2018).

Usai memberikan sambutan pembukaan, Hardiono bersama Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo. Ketua Koni Depok Amri Yusra dan Ketua Perbasi Depok, Banu Muhammad sempat menjajal ring basket.

Hardiono berhasil menjaringkan bola setelah mencoba 3 tembakan pemanasan. Tepuk tangan akhirnya bergemuruh dari ratusan pemain dan penonton yang hadir pada acara pembukaan

Dalam sambutannya, Walikota Depok mengingatkan agar para pemain menjaga sportifitas. “Jangan hanya sekedar mengedepankan pencapaian skor, tapi harus memperhatikan dan menjunjung tinggi sportifitas,” kata walikota.

Sekda Kota Depok,  Hardiono sempat menjajal ring basket Margocity 3x3 Battle.  Pada tembakan keempat bola berhasil masuk ring.

Sekda Kota Depok, Hardiono sempat menjajal ring basket Margocity 3×3 Battle. Pada tembakan keempat bola berhasil masuk ring.

Sekda Kota Depok bersama Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Allo foto bersama dengan sebagian peserta Margocity 3x3 Battle.

Sekda dan Ketua DPRD Kota Depok foto bersama dengan panitia.

Sekda dan Ketua DPRD Kota Depok foto bersama dengan panitia.

Ketua Koni Depok, Amri Yusra menyambut baik turnamen yang digelar di dalam mall itu. “Ini sebuah kreatifitas yang luar biasa, menggelar turnamen basket di dalam mall,” kata Amri.

Menurut Amri, olahraga juga bisa dibikin dengan enternaiment yang luar biasa seperti turnaman 3X3 di dalam mall.

Ketua Panitia Pelaksana turnaman, Rinto Ari Nando mengatakan, ini turnamen 3X3 kedua yang digelar NBC di dalam mall di Kota Depok.

“Tahun lalu kami adakan di DMall dengan 132 tim sebagai peserta. Tahun ini kami mendapat dukungan penuh dari Margocity dengan jumlah peserta naik 2 kali lipat menjadi 234 tim,” kata Nando yang juga pemilik NBC.

Turnamen itu digelar mulai 30 Juli sampai 5 Agustus mendatang dengan 314 kali pertandingan.

Nando juga menyampaikan harapan NBC, para penggiat dan pemain basket agar di Kota Depok dibangun GOR Basket. “Pak Walikota pernah menjanjikan akan membangun GOR Basket Tahun 2019. Kami semua menunggu pak, ” kata Nando.

Christanto, Deputi GM Margocity mengatakan siap mendukung turnamen 3×3 itu bila digelar setiap tahun. “Silakan, kami siap mendukung dan menyediakan tempat ini setiap tahun, tergantung panitia,” kata Christanto.

Selain turnamen, panitia juga mengadakan sharing dan coaching clinic, antara lain dari Donald Santoso and Jakarta Swift Team pada hari Minggu 5 Agustus mendatang. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Tukang Bakso Keliling Beri Mahar Toyota Fortuner

DepokRayanews.com- Memberikan mahar atau mas kawin yang diberikan mempelai lelaki ketika akad nikah merupakan syarat ...