2 Pelajar Depok Terpilih Sebagai Anggota Tim GBN di Sidang Paripurna DPR/MPR

Sebarkan :

 
Walikota Depok Mohammad Idris menerima 2 pelajar Depok yang akan memperkuat tim paduan suara Gita Bahana Nusantara Jabar yang akan tampil di sidang paripurna DPR/MPR.

Walikota Depok Mohammad Idris menerima 2 pelajar Depok yang akan memperkuat tim paduan suara Gita Bahana Nusantara Jabar yang akan tampil di sidang paripurna DPR/MPR.

DepokRayanews.com- Dua pelajar asal Kota Depok terpillih sebagai anggota tim paduan suara Gita Bahana Nusantara (GBN) Propinsi Jawa Barat yang akan tampil pada acara Sidang Paripurna DPR/MPR pada 16 Agustus 2018 mendatang.

Kedua pelajar itu adalah Pascalia Lucecita Matondang dari SMAN 5 dan Samuel Gabriel Kadiman dari SMAN 8 Depok.

Walikota Depok, Mohammada Idris, Selasa (31/7/2018) memberikan dukungan kepada kedua pelajar itu.
Mereka diterima walikota didampingi Kepala Disporyata Wijayanto dan Ahmad Zarkasih Kepala SMN 5 Depok.

Menurut Wijayanto, kedua pelajar itu akan hadir pada upacara detik detik Proklamasi di Istana Negara pada 17 Agustus dan pada acara pembukaan Asian Games 18 Agustus.

Walikota memberikan penghargaan kepada kedua pelajar itu karena telah membawa nama baik Kota Depok.

“Atas prestasinya Walikota Depok memberikan penghargaan kepada Pascalia Lucecita Matondang dan Samuel Gabriel Kadiman” kata Wijayanto. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Tukang Bakso Keliling Beri Mahar Toyota Fortuner

DepokRayanews.com- Memberikan mahar atau mas kawin yang diberikan mempelai lelaki ketika akad nikah merupakan syarat ...