20 Sekolah di Depok Raih Penghargaan Adiwiyata Tingkat Jabar

Sebarkan :

 
Sebanyak 20 sekolah di Kota Depok meraih penghargaan Adiwiyata dari Provinsi Jawa Barat.

Sebanyak 20 sekolah di Kota Depok meraih penghargaan Adiwiyata dari Provinsi Jawa Barat.

DepokRayanews.com- Sebanyak 20 sekolah tingkat SD, SMP, dan SMA di Kota Depok meraih Penghargaan Raksa Prasada (Adiwiyata) Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2018.

Penghargaan itu sebagai apresiasi dari pemerintah pusat kepada sejumlah sekolah di daerah yang selama ini peduli upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.

“Saya berterima kasih dan mengapresiasi upaya berbagai pihak, utamanya pihak sekolah yang berupaya menjadikan sekolahnya berwawasan lingkungan, sehingga bisa meraih penghargaan Adiwiyata,” kata Walikota Depok Mohammad Idris usai penyerahan penghargaan di Balaikota, Senin (6/8/2018).

Yang meraih penghargaan Adiwiyata itu adalah sepuluh SD, tujuh SMP, dan tiga SMA.

Di antaranya, SDN Kramat Beji, SDN 29 Mekarjaya, SDN 3 Cinere, SMPN 5 Depok, SMPN 9 Depok, SMPN 15 Depok, SMAN 6 Depok, SMAN 7 Depok, dan SMAN 8 Depok.

Menurut Idris, 20 sekolah itu, akan diseleksi kembali untuk mewakili provinsi ke tingkat nasional.

Dari pemerintah provinsi akan menilai mana yang potensial dan sesuai dengan kriteria pemerintah pusat. Mulai dari murid-muridnya, sarana dan prasarana, komite dan para gurunya. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Narti merasa sangat terbantu dengan adanya program JKN-KIS.

JKN-KIS Ringankan Biaya Pengobatan

DepokRayanews.com- Narti (25) adalah wanita asal Kampung Grogol, Kota Depok yang sejak lama terdaftar menjadi ...