Victoria Jakarta Merajai Turnamen Basket Margocity 3×3 Battle

Sebarkan :

 
Deputy GM Margocity Christanto Nasution bersama Rinto Ari Nando usai menyerahkan hadiah kepada pemenang KU 12 tahun.

Deputy GM Margocity Christanto Nasution bersama Rinto Ari Nando usai menyerahkan hadiah kepada pemenang KU 12 tahun.

DepokRayanews.com- Klub basket Victoria asal Jakarta merajai turnaman basket Margocity 3×3 Battle yang berakhir Minggu (5/8/2018) malam di Mall Margocity Kota Depok.

Dari 10 kelompok umur (KU) , Victoria berhasil merebut juara 1,2 dan 3 di 8 KU. Hanya di KU 18 putri dan KU Umum putra yang kosong.

Tim dari Victoria berhasil merebut 5 juata pertama, yakni pada KU 12 putra dan putri, KU 14 putra, KU 16 putri dan KU 18 putra.

Kemudian tim Victoria berhasil merebut 2 sebagai juara 2 yakni pada KU 14 putri dan KU Umum putri. Dan 1 sebagai juara ketiga diraih di KU 16 putra.

Klub lain yang banyak memenangkan pertandingan adalah NBC dari Kota Depok. Tim NBC berhasil meraih juara pertama pada KU 14 tahun putri dan juara 2 pada KU 16 putri dan juara 3 pada KU Umum putra.

Skor tertinggi yang dicapai pada pertandingan final adalah 22 poin yang diraih klub The Ant ketika bertanding melawan Start.

Ini merupakan puncak pertandingan yang sangat menarik ditampilkan kedua tim. Permainan cepat dan teknik permainan yang bagus berhasil memukau ratusan penonton yang memadati kawasan yang dibuat di lobi utama mall terbesar di Kota Depok itu.

Pertandingan antara klub Start melawan The Ant berakhir dengan skor 11 – 22. Dengan demikian The berhasil merebut peringkat pertama pada KU ini.

Ketua panitia turnamen Rinto Ari Nando mengatakan turnamen ini diikuri 235 tim dari klub-klub Jabodetabek plus dari Sukabumi dan Bangka Balitung. “Mudah-mudahan tahun depan pesertanya lebih banyak lagi dari daerah-daerah lain di Indonesia. Tahun ini peserta yang paling jauh datang dari Bangka Belitung,” kata Nando sebelum acara penutupan.

Acara penutupan turnamen bergengsi itu ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang yang diserahkan, antara lain oleh Christanto Nasution, Deputi GM Margocity sebagai sponsir utama, dan Irvanti Sari Dewi Sr. Brand Manager MAP Aktif Adiperkasa sebagai sponsor yang menyediakan 85 bola basket Spalding yang digunakan selama pertandingan.

Pada siang harinya Walikota Depok Mohammad Idris sempat melakukan pertandingan eksebisi melawan tim IBL.

Kemudian 3 pemain nasional basket kursi roda melakukan coaching clinic dan atraksi permainan basket yang sangat memukau dan menegangkan.

Ketua panitia Rinto Ari Nando menyerahkan kenang-kenangan kepada Deputy GM Margocity Christanto Nasution sebagai sponsor utama.

Ketua panitia Rinto Ari Nando menyerahkan kenang-kenangan kepada Deputy GM Margocity Christanto Nasution sebagai sponsor utama.

Ketua panitia Rinto Ari Nando pada kesempatan menyerahkan kenang-kenangan kepada Deputy GM Margocity Christanto Nasution berupa bola basket yang ditandatangani Walikota Depok dan jersey yang ditandatangani pemain IBL.

Inilah hasil lengkap turnamen basket Margocity 3×3 Battle yang berlangsung sejak 30 Juli sampai 5 Agustus 2018:

1.Kelompok Umur (KU) 12 putra.
juara 1. Victoria
juara 2. PGN-B
juara 3. Rhinos-C

KU 12 Putri:
juara 1. Victoria
juara 2. Al Azhar 27-A Cibinong
juara 3. Phoenix G-A

KU 14 Putra;
juara 1. Victoria
juara 2. Champala
juara 3. SMPN 19 Jakarta Selatan

KU 14 Putri;
juara 1. NBC-D
juara 2. Victoria
juara 3. Rhinos-A

KU 16 Putra:
juara 1. ABBC
juara 2. SMAN 8 Depok
juara 3. Victoria

KU 16 Putri;
juara 1. Victoria
juara 2. NBC-A
juara 3. Depok Utama

KU 18 Putra
juara 1. Elite Skill
juara 2. Rewards
juara 3. Senusa -A

KU 18 Putri:
juara 1. Victoria
juara 2. Exonsi Sukabumi
juara 3. Dolphins Indonesia.

KU Umum Putra:
juara 1. The Ant
juara 2. Start
juara 3. NBC A

KU Umum Putri:
juara 1. Depok Nations
juara 2. Victoria
juara 3. Level Up


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Tukang Bakso Keliling Beri Mahar Toyota Fortuner

DepokRayanews.com- Memberikan mahar atau mas kawin yang diberikan mempelai lelaki ketika akad nikah merupakan syarat ...