Ada Pasar Murah Menjelang Idul Adha di Depok, Ini Jadwal Lengkapnya

Sebarkan :

 
Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Dagin) Kota Depok, menggelar pasar murah di 11 kelurahan menjelang Idul Adha.

Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Dagin) Kota Depok, menggelar pasar murah di 11 kelurahan menjelang Idul Adha.

DepokRayanews.com. Untuk menjaga stabilitas harga menjelang Hari Raya Iduladha, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok akan menggelar pasar murah di 11 kantor kelurahan pada 20-24 Agustus mendatang.

Sebelas kelurahan itu adalah Pasir Putih, Bojongsari Baru, Pangkalan Jati Baru, Cilodong, Cisalak, Pondok Jaya, Mampang, Pondok Cina, Krukut, Pasir Gunung Selatan, dan Cimpaeun.

“Kegiatan pasar murah itu digelar di kantor kelurahan,” kata Kepala Bidang Perdagangan Disdagin Kota Depok, Anim Mulyana, Kamis (16/8/2018)

Menurut Anim, pihaknya sudah menyiapkan 1.650 paket sembako. Harga setiap paket Rp 60 ribu, jauh lebih murah dibanding harga normal yang mencapai Rp 100 ribu. Artinya ada subsidi sebesar 40 persen.

“Paket sembako itu terdiri dari lima item yaitu 5 kg beras, 1 kg tepung terigu, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, dan 250 gram garam.

Kegiatan pasar murah itu diperuntukkan bagi warga prasejatera yang telah mendapatkan kupon yang didistribusikan oleh kelurahan setempat dengan harapan dapat membantu masyarakat Kota Depok khususnya warga kurang mampu

“Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ini dapat membatu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terutama saat Hari Raya Iduladha,” kata Anim.

Berikut Jadwal Kegiatan Pasar Murah di 11 kelurahan mulai tanggal 20-24 Agustus :

1. Tanggal 20 Agustus
Kelurahan Pasir Putih, Kelurahan Bojongsari Baru, dan Kelurahan Pangkalan Jati Baru.

2. Tanggal 21 Agustus:
Kelurahan Cilodong, Kelurahan Cisalak, dan Kelurahan Pondok Jaya.

3. Tanggal 23 Agustus:
Kelurahan Mampang, Kelurahan Pondok Cina, dan Kelurahan Krukut.

4. Tanggal 24 Agustus:
Kelurahan Pasir Gunung Selatan dan Kelurahan Cimpaeun.
(ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok Mohammad Idris melepas 51 atlet NPCI Kota Depok yang akan berlaga di Bogor.

51 Atlet NPCI Depok Mengikuti Peparda V Jawa Barat di Bogor

DepokRayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris melepas 71 orang atlet dan official National Paralympic Commitee Indonesia ...