Akhir Tahun Damkar Depok Punya Mobil Tangga

Sebarkan :

 
Gandara Budiana, Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok.

Gandara Budiana, Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok.

DepokRayanews.com- Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok akhirnya membeli mobil tangga setinggi 55 meter dari Jerman.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Gandara Budiana menyebut Kota Depok sangat membutuhkan mobil tangga semacam itu mengingat semakin banyak bangunan tinggi di Depok.

“Kita sudaah memasukkan pesanan ke dalam e-catalog agar pengadaan armada buatan Jerman itu bisa direalisasikan,” kata Gandara.

Dia berharap proses pemesanan berjalan bagus dan lancar, sehingga sekitar bulan November atau Desember mobil tangga itu bisa dikirim dari Jerman.

“Kita indent mobil tangga ini, prosenya sudah dilakukan dari awal tahun. Informasinya akan selesai akhir tahun 2018, semoga saja tepat waktu,” kata Gandara, Kamis (16/8/2018).

Kehadiran mobil tangga itu membutuhkan tambahan 10 personel untuk mengoperasikannya. (ril)

 


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Tukang Bakso Keliling Beri Mahar Toyota Fortuner

DepokRayanews.com- Memberikan mahar atau mas kawin yang diberikan mempelai lelaki ketika akad nikah merupakan syarat ...