Pertama Kali Dalam Sejarah, Golkar Kota Depok Laksanakan Upacara HUT RI

Sebarkan :

 
Partai Golkar Kota Depok untuk pertama kali mengadakan upcara HUT RI di halaman kantor politik itu.

Partai Golkar Kota Depok untuk pertama kali mengadakan upcara HUT RI di halaman kantor politik itu.

DepokRayanews.com- Ratusan pengurus dan kader Partai Golkar Kota Depok memperingati HUT RI ke 73 dengan mengadakan upacara di halaman kantor DPD Partai Golkar Kota Depok di kawasan GDC, Jumat (17/8/2018).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A.Rafiq bertindak sebagai inspektur upacara. Sedangkan Friansyah yang juga Ketua DPD AMPI Kota Depok berindak selaku komandan upacara.

Selain pengurus dan kader Golkar, upacara itu juga dihadiri pengurus dan kader AMPG dan AMPI Kota Depok.

“Hari ini kita mencatat sejarah, untuk pertama kali dalam sejarah DPD Golkar Kota Depok mengadakan upacara bendera memperingati HUT RI,” kata Farabi A.Rafiq dalam amanatnya.

Farabi menyebut Partai Golkar Kota Depok ikut menjaga dan memelihara NKRI. Karena itu, kata Farabi semangat kemerdekaan harus digelorakan kembali dengan mengadakan upcara peringatan HUT RI.

“Mungkin dulu terakhir kita mengikuti upacara ketika SMP atau SMA. Jadi saya memahami kalau kemudian ada yang terasa agak kaku pada petugas upacara. Tapi apapun, sebagai langkah awal, ini sudah bagus dan harus kita teruskan pada tahun-tahun mendatang,” kata Farabi.

Ketua DPD Partai Golkar Depok Farabi A. Rafiq memberikan pengarahan pada upacara HUT RI ke 73.

Ketua DPD Partai Golkar Depok Farabi A. Rafiq memberikan pengarahan pada upacara HUT RI ke 73.

Partai Golkar

Menurut Farabi, tokoh-tokoh pendiri Partai Golkar adalah para penjuang dan pendiri NKRI. Kader-kader Partai Golkar harus mengamankan dan menjaga NKRI untuk tetap utuh.

“Upacara bendera peringatanan HUT RI ini adalah untuk membangkitkan kembali semangat perjuangan dan semangat kemerdekaan untuk membangun bangsa dan negara,” kata Farabi. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Deddy Mizwar, aktor sekaligus produser kembali ke dunianya setelah 5 tahun jadi Wagub Jabar.

Gagal Jadi Gubernur Jabar, Deddy Mizwar Garap FTV Wajah Indonesia

DepokRayanews.com- Selesai menjalankan “peran”nya sebagai Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, kini aktor senior Deddy Mizwar ...