Sektor 4 Juara Turnamen Basket 3X3 Rivaria

Sebarkan :

 
Inilah para pemenang turnamen basket 3x3 yang diselenggarakan RT Satoe Sektor 2 Perumahan Bukit Rivaria.

Inilah para pemenang turnamen basket 3×3 yang diselenggarakan RT Satoe Sektor 2 Perumahan Bukit Rivaria.

DepokRayanews.com- Tim basket Sektor 4 berhasil meraih juara pertama turnamen basket 3X3 yang diselenggarakan RT Satoe, Sektor 2 Perumahan Bukit Rivaria, Sawangan, Kota Depok.

Sedangkan juara kedua diraih tim basket Sektor 2 dan juara ketiga tim basket dari RT tiga.

Hadiah kepada para pemenang diserahkan Ketua RT Satoe, Sektor 2, Ode Nurdin pada malam puncak peringatakan HUT RI ke 73, Minggu (19/8/2018) malam.

Hadiah berupa piala itu langsung diterima para pemain tim. Juara pertama yakni tim Sektor 4 terdiri dari Tama, Rehan, Wigar dan Hafidz.

Sedangkan juara kedua yakni tim Sektor 2 teridiri dari Aldi, Rizky, Aruf dan Reza. Dan Tim RT tiga terdiri dari Julian, Bagus dan Audi.

“Saya ucapkan selama kepada para pemenang. Mudahan-mudahan turnamen ini selain untuk memeriahkan HUT RI, juga untuk menjalin persatuan dan kekeluargaan antar RT dan antar sektor di Perumahan Bukit Rivaria,” kata Ode Nudin usai menyerahkan hadiah

Lapangan basket mini yang digunakan pada turnamen itu, merupakan lapangan baru yang dibangun oleh RT Satoe menjelang ramadhan lalu.

Lomba balap karung jongkok pakai helm.

Lomba balap karung jongkok pakai helm.

Lomba makan kerupuk dan ibu-ibu RT Satoe.

Lomba makan kerupuk dan ibu-ibu RT Satoe.

Keseruan lomba estafet air anak-anak.

Keseruan lomba estafet air anak-anak.

Selain menyerahkan hadiah untuk pemenang turnamen basket, pengurus RT Satoe secara bergantian menyerahkan hadiah kepada para pemenang berbagai lomba yang diselenggarakan RT Satoe dalam rangka HUT RI ke 73, seperti hadiah lomba balap karung jongkok, karpet ngesot, makan kerupuk, lomba bawa tampah pakai tepung, lomba masukin jarum sambil berlari dan lomba estafet air.

“Lomba-lomba itu dilaksanakan sejak minggu lalu dan puncaknya Minggu,” kata Ode Nurdin. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Timnas U-22 Sementara Unggul 1-0 Melawan Vietnam

DepokRayanews.com- Timnas Indonesia U-22 sementara unggul 1-0 atas Vietnam pada laga matchday 3 Grup B ...