Gagal Jadi Gubernur Jabar, Deddy Mizwar Garap FTV Wajah Indonesia

Sebarkan :

 
Deddy Mizwar, aktor sekaligus produser kembali ke dunianya setelah 5 tahun jadi Wagub Jabar.

Deddy Mizwar, aktor sekaligus produser kembali ke dunianya setelah 5 tahun jadi Wagub Jabar.

DepokRayanews.com- Selesai menjalankan “peran”nya sebagai Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, kini
aktor senior Deddy Mizwar kembali aktif sebagai produser sinetron.

Mantan calon Gubernur Provinsi Jawa Barat itu dalam waktu dekat akan merilis Sinema Wajah Indonesia yang dikemas dalam sebuah Film Televisi (FTV) dengan judul ‘Lubang Tikus’ yang kini memasuki episode yang ke-100 dan akan tayang pada Minggu (26/8/2018)  di SCTV.

“FTV episode 100 ini dipersembahkan dalam rangka Peringatan HUT RI Ke-73 tahun dan Ultah SCTV yang Ke-28, semoga bermanfaat bagi penonton,” kata Deddy Mizwar.

Menurut Deddy, FTV tersebut menumbuhkan rasa nasionalisme bagi generasi milenial saat ini. “Syutingnya di Blora, dari Semarang sekitar empat jam,” kata dia.

Menurutnya infrastruktur jalan sangat penting bagi aktivitas masyarakat untuk itu harus diperhatikan jangan sampai rusak atau berlobang.

“Ini tahun politik. Caleg caleg harus inget dapilnya, jangan sampai lupa sama janji-janjinya,” kata bintang film ‘Kiamat Sudah Dekat’ ini. (mad/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Tukang Bakso Keliling Beri Mahar Toyota Fortuner

DepokRayanews.com- Memberikan mahar atau mas kawin yang diberikan mempelai lelaki ketika akad nikah merupakan syarat ...