Optimalkan Pelayanan Peserta JKN-KIS, PT Pos Buka Loket Pembayaran

Sebarkan :

 
PT Pos Indonesia membuka loket pelayanan peserta JKN-KIS.

PT Pos Indonesia membuka loket pelayanan peserta JKN-KIS.

DepokRayanews.com- Bergulirnya program JKN-KIS sejak 1 Januari 2014 telah membuka akses yang lebih besar kepada masyarakat dalam mengakses pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Program JKN-KIS yang merupakan salah satu program strategis nasional merupakan salah satu program dengan jumlah kepesertaan terbesar di dunia.

Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada peserta, BPJS Kesehatan Cabang Depok bekerjasama dengan PT Pos Indonesia Kota Depok membuka loket pembayaran di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Depok.

Loket pembayaran tersebut dapat melayani pembayaran iuran JKN-KIS, denda, dan pembayaran lain yang bekerjasama dengan PT Pos Indonesia.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Depok, Maya Febriyanti Purwandari mengatakan bahwa pembukaan loket ini merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada peserta.

“Banyak peserta yang datang ke kantor dan ingin membayar iuran atau mengurus denda. Oleh karena itu, kami bekerjasama dengan PT Pos Indonesia Kota Depok untuk menyediakan channel pembayaran di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Depok,” kata Maya.

Dengan adanya channel pembayaran yang disediakan di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Depok, Maya berharap akan memudahkan peserta dalam mengurus terkait masalah iurannya sehingga peserta dapat menghemat waktu, biaya, dan tenaga.

“Terima kasih kepada PT Pos Indonesia Kota Depok yang telah mendukung penyelenggaraan program JKN-KIS dan kami berharap semua pihak juga dapat mendukung penyelenggaraan program JKN-KIS sehingga program JKN-KIS dapat berjalan dengan baik,” kata Maya. (DT/mr)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Timnas U-22 Sementara Unggul 1-0 Melawan Vietnam

DepokRayanews.com- Timnas Indonesia U-22 sementara unggul 1-0 atas Vietnam pada laga matchday 3 Grup B ...