Partai Golkar Kota Depok Potong 5 Ekor Sapi Kurban

Sebarkan :

 
Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok,  Farabi A. Rafiq memotong langsung 5  ekor sapi kurban Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq memotong langsung 5 ekor sapi kurban Partai Golkar.

DepokRayanews.com- Sebanyak 5 ekor sapi kurban dipotong di halaman kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, di kawasan GDC, Kamis (23/8/2018) siang.

Dari 5 ekor sapi itu, 2 ekor diantaranya merupakan hewan kurban dari DPP Partai Golkar, 1 ekor dari Ranny F. Arafiq, 1 ekor dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi El Fouz dan 1 ekor lagi dari Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Kota Depok Syamsurachman.

Sapi-sapi itu langsung dipotong oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A.Rafiq, disaksikan pengurus DPD dan pengurus kecamatan Partai Golkar Kota Depok.

“Alhamdulilah, saya sudah terbiasa dan bisa memotong hewan kurban sesuai syariat Islam,” kata dokter spesialis anak itu, Kamis (23/8/2018).

Hampir setiap tahun, Farabi menjadi petugas pemotongan hewan kurban di komplek perumahannya di kawasan Jalan Juanda Kota Depok

“Habis salat Idul Adha, Rabu kemarin saya juga memotong beberapa hewan kurban milik warga perumahan di komplek saya,” kata Farabi

Menurut Farabi, sebagai ketua partai, dia harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat, termasuk soal agama.

“Saya katakan kepada teman-teman di Partai Golkar Kota Depok, bahwa orang Golkar harus bisa memberi warna positif di lingkungan masing-masing. Harus berkarya dan berbuat nyata, untuk masyarakat,” kata Farabi.

Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Syamsurachman bersama Farabi A.Rafiq dan ketua panitia pelaksana.

Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Syamsurachman bersama Farabi A.Rafiq dan ketua panitia pelaksana.

Hewan kurban Golkar

Ketua panitia pemotongan hewan kurban DPD Partai Golkar Kota Depok, Zhulfikri mengatakan, hewan kurban itu akan dibagi-bagi kepada masyarakat di beberapa wilayah di Kota Depok termasuk pondok pesantren.

“Melihat bobot sapi yang ada, paling tidak kami akan membagi sekitar 800 kantong hewan kurban kepada masyarakat,” kata caleg yang biasa dipanggil Wayan itu.

Lima ekor sapi itu sengaja dipotong pada hari kedua Idul Adha, karena pada hari pertama banyak pengurus Golkar Kota Depok sibuk dengan acara pemotongan hewan kurban di lingkungan tempat tinggal masing-masing. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jalan Arif Rahman Hakim Kota Depok Dibikin Sistem Contra Flow

DepokRayanews.com- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok akan melakukan uji coba sistem contra flow atau melawan ...