Luli Barlini Jadi Ketua Bawaslu Kota Depok

Sebarkan :

 
Luli Barlini terpilih menjadi Ketua Bawaslu Kota Depok.

Luli Barlini terpilih menjadi Ketua Bawaslu Kota Depok.

DepokRayanews.com- Luli Barlini akhirnya terpilih sebagai Ketua Bad*n Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok periode 2018-2023, dalam rapat pleno pemilihan ketua dan koordinator divisi Bawaslu Kota Depok.

Koordinator Divisi (Kordiv) Pengawasan, Hubungan Masyarakat (Humas) dan Hubungan antar Lembaga (Hubal) Bawaslu Kota Depok, Dede Selamet Permana mengatakan, pemilihan yang berlabgsung Minggu lalu berjalan lancar dan sukses.

Inilah komposisi pimpinan Bawaslu Kota Depok selengkapnya:

Ketua: Luli Barlini merangkap sebagai Kordiv Sumber Daya Manusia dan Organisasi, serta menjadi koordinator wilayah Kecamatan Cilodong dan Sukmajaya.

Dede Selamet Permana: Kordiv Pengawasan, Humas dan Hubal, serta menjadi korwil Kecamatan Beji, Cinere dan Limo.

Andriansyah: Kordiv Hukum, Data dan Informasi, serta merangkap korwil Cipayung dan Pancoranmas,

Willi Sumarlin: Kordiv Penindakan Pelanggaran serta korwil Cimanggis dan Tapos.

Sriyono: Kordiv Penyelesaian Sengketa dan juga Korwil Sawangan dan Bojongsari.

“Mudah-mudahan anggota Bawaslu Kota Depok dapat bekerjasama dengan baik, karena tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan,” kata Dede.

Dede juga menjelaskan kalau ada perubahan nama Panwaslu menjadi Bawaslu sesuai dengan Undang-undang. Sifat lembaga yang tadinya adhoc berubah menjadi lembaga tetap.

“Pada prinsipnya kami seluruh komisioner Bawaslu Kota Depok berkomitmen untuk menjaga soliditas dan juga mengawal jalannya pemilu sesuai dengan koridor dan kewenangan Bawaslu,” kata Dede. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kota Depok Dinyatakan KLB Penyakit Hepatitis A Hingga Januari 2020

DepokRayanews.com- Pemerintah Kota Depok telah menetapkan penyebaran penyakit hepatitis A Kejadian Luar Biasa (KLB) menyusul ...