Mardani Ali Sera: Saya Siap Jadi Wakil Gubernur DKI Menggantikan Sandiaga Uno

Sebarkan :

 
Mardani Ali Sera menyatakan siap menjadi Wagub DKI menggantikan Sandiaga Uno.

Mardani Ali Sera menyatakan siap menjadi Wagub DKI menggantikan Sandiaga Uno.

DepokRayanews.com- Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, menyatakan siap jika ditunjuk partainya menjadi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno.

“Sebagai kader, harus siap apabila mendapatkan tugas dan tanggung jawab di posisi manapun. Namun, bila tidak ditunjuk partai, saya juga pasrah,” kata Mardani kepada wartawan, Senin (27/8/2018)

Mardani mengakui masih ada nama lain yang disodorkan PKS untuk menggantikan Sandiaga yakni Nurmansjah Lubis.

“Keputusan itu merupakan kewenangan Presiden PKS dan sejumlah elite partainya,” kata tokoh yang selalu bicara soal #2019gantipresiden.

Menurut Mardani, seluruh kader akan menghormati apapun yang menjadi keputusan internal PKS. “Kalau bab ini, nuhun (mohon maaf) saya tidak tahu apa-apa. Itu merupakan kewenangan Presiden PKS dan Sekjen PKS,” kata doa.

Fungsionaris PKS, Jazuli Juwaini mengatakan, dalam berkoalisi dengan Gerindra, partainya banyak mengalah. “Itu semua dilakukan semata-mata untuk kepentingan yang lebih besar termasuk untuk kepentingan bangsa dan negara,” katanya.

Seperti diketahui Sandiago Uno menyampaikan pengunduran dirinya di rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta karena maju sebagai calon Wakil Presiden mendampingi calon Presiden Prabowo Subianto. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amien Rais di sela acara workshop DPP PAN di Jakarta.

Mantan Ketum PAN Dukung Jokowi, Ini Komentar Amien Rais

DepokRayanews.com- Mantan Ketum PAN Soetrisno Bachir disebut-sebut mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019. Informasi itu ...