32 Tim Pelajar SMP Ikut LPI Kota Depok

Sebarkan :

 
Walikota Depok Mohammad Idris membuka LPI 2018.

Walikota Depok Mohammad Idris membuka LPI 2018.

DepokRayanews.com- Sebanyak 32 tim pelajar tingkat SMP se- Kota Depok mengikuti turnamen Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kota Depok.

LPI ini diselenggarakan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok bekerjasama dengan Askot PSSI Kota Depok.

Kepala Disporyata Kota Depok, Wijayanto mengatakan LPI ini sekaligus untuk mencari bibit pesepak bola pelajar Kota Depok.

“Mereka yang terpilih nanti akan memperkuat tim sepak bola Kota Depok pada Porda Jawa Barat di Kabupaten Bogor pertengahan September mendatang,” kata Wijayanto, Rabu (29/8/2018).

Wijayanto yakin pada LPI akan ditemukan banyak pemain andal yang mampu berkiprah tidak hanya di tingkat lokal, tetapi di tingkat nasional.

“Jadi saya berharap para pemain tampil maksimal, dan menjunjung tinggi sportifitas di lapangan,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok menghadiri acara hari cuci tangan sedunia di halaman Balaikota Depok.

Walikota Depok Ajak Pelajar Membiasakan Cuci Tangan Pakai Sabun

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris mengajak pelajar agar membiasakan hidup sehat dengan mencuci tangan pakai ...