Pengusaha Properti Depok Tewas, Lompat dari Lantai 3 Ruko Kosong

Sebarkan :

 
Tewas (ilustrasi)

Tewas (ilustrasi)

DepokRayanews.com- Chepi Gunawan (40), seorang pengusaha properti di Kota Depok tewas setelah diduga melompat dari lantai 3 sebuah ruko kosong di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (28/8/2018) malam.

Belum jelas apa penyebab tewasnya pengusaha muda itu. Diduga dia melompat dari lantai 3 sebuah ruko kosong yang ada di sebelah restoran Mie Aceh.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Sebelum ditemukan terkapar di ruko kosong , Chepi terlibat keributan di lantai bawah. Tak lama kemudian Chepi naik ke lantai 3 dan tidak berselang lama terdengar ada bunyi benda jatuh yang sangat keras di ruko kosong sebelah Mie Aceh.

Diduga Chepi sengaja melompat ke ruko sebelah untuk menyelamatkan diri atau hendak bersembunyi. Tapi ternyata ruko itu plong tanpa pembatas lantai dari lantai 3 ke lantai 1.

Chepi tidak bisa langsung diselamatkan atau mendapat pertolongan karena harus mengambil kunci dari pemilik ruko kosong itu.

Oleh karyawan restoran, Chepi dilarikan ke RS Bhakti Yudha, tidak jauh dari tempat kejadian. Namun tidak lama kemudian Chepi meninggal.

Menurut keterangan ada luka robek di bagian leher Chepi. Rahangnya pun rusak. Tidak jelas apakah kena benda tumpul atau kena benturan ketika jatuh.

Chepi Gunawan, adalah warga Rawa Denok Pancoran Mas. Korban juga diketahui, suami dari Nining, caleg dari salah satu partai di Depok.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor membenarkan adanya kejadian itu. Hanya saja kapolsek belum bisa memastikan apa penyebab tewasnya chepi apakah karena bunuh diri atau sebab lain.

“Anggota Reskrim masih meminta keterangan sejumlah saksi, ” kata kapolsek.

Beberapa waktu lalu Chepi sempat dikabarkan ditangkap karena kasus narkoba di salah satu mall di Kota Depok. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ustad Abdul Somad: Apakah Saya Mesti Meminta Maaf ?

DepokRayanews.com- Ustad Abdul Somad (UAS) akhirnya memenuhi undangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk menjelaskan duduk ...