Golkar Kota Depok Rangkul Kembali Para Sesepuh

Sebarkan :

 
DPD Partai Golkar Kota Depok  mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Adung Sodik salah satu sesepuh Partai Golkar di Depok.

DPD Partai Golkar Kota Depok mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Adung Sodik salah satu sesepuh Partai Golkar di Depok.

DepokRayanews.com- Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Kota Depok, Syamsurachman melakukan kunjungan silaturahmi dengan Adung Sodik salah satu sesepuh Partai Golkar.

Pertemuan penuh kekeluargaan itu berlangsung di kediaman Adung Sodik di kawasan Bojongsari, Kota Depok, Kamis (30/8/2018) malam.

Syamsurachman didampingi Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Kota Depok, Poltak Hutagaol dan Despandri, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok. Sedangkan Adung yang kini berusia 73 tahun ditemani istri tercinta.

“Saya berterimakasih pengurus Golkar sudah datang kemari. Semestinya kami-kami yang sudah tua dan tidak duduk di struktur kepengurusan jangan ditinggalkan,” kata Adung.

Mantan anggota DPRD Kota Depok 1999-2004 itu mengaku kaget pertama kali dihubungi via telepon perihal pertemuan itu.

Adung kemudian banyak bercerita bagaimana kebesaran Golkar pada masa lalu dengan perolehan suara selalu di atas 60 persen.

“Golkar harus bangkit kembali,” kata Adung sambil bercerita soal strategi-strategi yang dilakukannya pada masa lalu saat menarik masa bergabung ke Partai Golkar.

Syamsurachman kemudian menjelaskan bahwa pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok ingin merangkai kembali silaturahmi yang sempat putus dengan para sesepuh dan senior Partai Golkar. “Dari respon dan cerita Pak Adung, sepertinya sudah lama sekali orang Golkar tidak datang ke rumah Pak Adung,” kata Syamsu.

Secara tegas Syamsu mengatakan, Partai Golkar tidak lupa dan tidak akan melupakan jasa dan peran para sesepuh dan senior yang sudah mendirikan dan mengembangkan Partai Golkar hingga kini

“Kami berterimakasih Pak Adung dan keluarga sangat setia dengan Partai Golkar,” kata Syamsu.

Pada bagian lain Syamsu menjelaskan program kerja dan target Partai Golkar untuk bisa merebut 11 kursi di DPRD Kota Depok.Kemudian ada yang duduk di DPRD Jawa Barat dan di DPR-RI.

Syamsu kemudian menjelaskan bahwa dirinya maju sebagai Caleg DPR RI untuk dapil Depok dan Bekasi. Kemudian dr Farabi Arafiq di DPRD Jabar dan Despandri di DPRD Kota Depok Dapil Sawangan, Bojongsari dan Cipayung

“Tugas kami memang tidak mudah untuk mengangkat kembali kejayaan Partai Golkar yang pernah meraih 9 kursi di DPRD Depok dan pernah menjadi Ketua DPRD Depok. Sekarang hanya ada 5 kursi dan tidak ada yang duduk di jajaran wakil ketua,” kata Syamsu.

Syamsu meminta doa dan dukuangan dan para sesepuh dan senior agar yang muda-muda bisa mengangkat kembali posisi Partai Golkar.

Salah satu yang dilakukan Partai Golkar untuk merebut hati rakyat adalah dengan mengadakan acara pengobatan gratis dan penyerahan santunan untuk anak yatim.

“Golkar Kota Depok kini punya rumah sakit, yang bisa melayani masyarakat kurang mampu secara gratis. Partai Golkar juga mengadakan pengobatan gratis di wilayah Kota Depok.

“Setiap minggu kita mengadakan acara pengobatan gratis di 4 kelurahan,” kata Komisaris RS Citra Arafiq Cimanggis itu.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq mengatakan langkah merangkul kebali para sesepuh dan senior Partai Golkar Kota Depok merupakan komitmennya sejak awal terpilih sebagai ketua.

“Kita ingin mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kota Depok. Salah satu caranya harus bergerak semua, termasuk para sesepuh dan para senior meskipun tidak masuk dalam struktur kepengurusan,” kata Farabi.

Menurut Farabi masih banyak sesepuh dan senior Partai Golkar di Kota Depok. Dengan caranya sendiri, para sesepuh itu masih berbuat untuk Golkar. Meskipun banyak partai lain yang mengajak pindah dengan memberikan fasilitas yang menggiurkan.

“Tapi allhamdulilah beliau-beliau itu tidak goyah karena loyalitas dan kecintaan terhadap Partai Golkar. Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih, ” kata dokter spesialis anak itu. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jalan Arif Rahman Hakim Kota Depok Dibikin Sistem Contra Flow

DepokRayanews.com- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok akan melakukan uji coba sistem contra flow atau melawan ...