Komunitas NBA Squad Terbentuk di Depok

Sebarkan :

 
Keseruan kopi darat perdana Komunitas NBA Squad.

Keseruan kopi darat perdana Komunitas NBA Squad.

DepokRayanews.com- Sekilas komunitas Ngobrol Bakulan Asyik (NBA Squad) ini tidak jauh beda dengan NBA – liga basket pria bergengsi di negara  Paman Sam.

Kenapa? Ya, sama-sama lincah, enerjik, bersemangat dan pantang menyerah.

Kedua NBA ini, punya semangat yang tinggi dan selalu positif.

Bedanya, anggota NBA squad beranggotakan emak emak yang lincah di dapur dengan berbagai perangkatnya.

Sedangkan NBA berangotakan para pria energik dengan bola basket.

Berawal dari keinginan untuk meningkatkan pengetahuan serta keahlian di dunia perbakulan, pada 17 agustus 2018 lalu dilaunching komunitas perbakulan rumahan ini.

Dan, pada Sabtu (1/09/2018) dilanjutkan  dengan kopi darat (kopdar) pertama komunitas di Grand Depok City Depok.

Aneka potluck menggiurkan menambah keriuhan jumpa pertama komunitas.

“Komunitas ini diharapkan dapat menginspirasi para wanita untuk lebih percaya diri dalam memulai usaha,” kata Vera Lesmana, penggagas komunitas NBA Squad

Acara kopdar juga diisi dengan sharing pengalaman bersama Upik Palupi Rahajang, atau yang lebih dikenal sebagai si Ratu Snack Box.

Upik Palupi berpengalaman bagaimana manajemen waktu, maintenance customer, mengatasi komplain dan banyak hal penting yang sangat bermanfaat bagi bakulan rumahan.

Ke depannya, NBA Squad akan melakukan beberapa kegiatan seperti kegiatan sosial, latihan bareng, donasi dan event lainnya yg disesuaikan dengan kebutuhan anggota.

“Bersama kita bisa, saling mengingatkan.dan bisa memberikan manfaat kepada banyak orang,” kata admin NBA squad, Ririn Halim
(nes)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Khutbah Jumat.

102 Orang Kader DKM Ikut Pelatihan Khatib Jumat

DepokRayanews.com- sebanyak 102 orang kader Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) mengikuti pelatihan khatib Jumat yang diselenggarakan ...