Bawono Ika Sutomo Jadi Kepala Rutan Cilodong Depok

Sebarkan :

 
Bowono Ika Sutomo kini jadi Kepala Rutan Cilodong Depok.

Bowono Ika Sutomo kini jadi Kepala Rutan Cilodong Depok.

DepokRayanews.com- Bawono Ika Sutomo dilantik sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Cilodong, Kota Depok menggantikan pejabat lama Sohibur Rachman yang mendapat tugas baru di Lapas Kelas 1 Kota Agung, Bandar Lampung.

Serah terima jabatan Karutan Kelas II B Kota Depok atau Rutan Cilodong itu dilakukan, Selasa (4/9/2018). Acara itu dihadiri Walikota Depok Mohammad Idris.

Kadivpas Kemenhumkam Jabar Krismono berharap Karutan yang baru untuk mempertahankan prestasi yang telah dicapai Sohibur Rachman

“Pekerjaan yang telah dikerjakan Sohibur Rachman, sangat membanggakan karena telah menorehkan prestasi dengan mendapatkan sertifikat ISO – 9001 – 2015 (Manajemen Mutu),” kata dia.

Karutan Cilodong Bawono berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan kondisi dan kualitas Rutan Kelas II Depok.

Untuk kenaikan kelas menjadi Rutan Kelas 1, kata dia, penetapannya sudah ada jadi tinggal bersiap dan berbenah diri saja. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ustad Abdul Somad Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

DepokRayanews.com- Setelah di Nusa Tenggara Timur (NTT), kini Ustad Abdul Somad (UAS) dilaporkan Organisasi Masyarakat ...