Program OKE OCE Sandiaga Dinilai Omong Kosong

Sebarkan :

 
Sandiaga Uno

Sandiaga Uno

DepokRayanews.com- Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Bestari Barus menyebut program OKE OCE yang diusung bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno sebagai program yang omong kosong.

Bestari menyebut Sandiaga Uno tidak mampu menjalankan program OK OCE yang digagas sejak kampanye sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“OK OCE itu hanya sebuah omong kosong,” kata katanya di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (9/9/2018).

Bestari menyebut, program OK OCE program lips service.  Yang difasilitasi permodalan hanya 300 saja. Padahal mengabiskan dana Rp 98 miliar. “Itu untuk pekerjaan yang sia-sia,” kata dia.

Bestari menyebut kegagalan program OK OCE didapatinya saat turun langsung ke masyarakat saat reses.

Menurutnya banyak masyarakat yang kecewa karena OK OCE berkutat hanya pada pelatihan. Padahal yang lebih dibutuhkan adalah akses permodalan.

Dia juga menentang rencana Sandi yang hendak membawa program OK OCE ke tingkat nasional. “Katanya OK OCE jadi progam nasional. Saya akan nyatakan program OK OCE gagal,” kata dia. (mad/pkn)
.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah jadwal libur nasional dan cuti bersama Tahun 2019.

Inilah Jadwal Libur dan Cuti Bersama Tahun 2019

DepokRayanews.com- Setelah melalui proses pembahasan yang panjang, pemerintah akhirnya menetapkan hari libur nasional dan cuti ...