Depok Raih Penghargaan Kota Pelayanan Publik Terbaik

Sebarkan :

 
Sekda Kota Depok Hardiono menerima penghargaan Depok sebagai kota dengan pelayanan publik terbaik.

Sekda Kota Depok Hardiono menerima penghargaan Depok sebagai kota dengan pelayanan publik terbaik.

DepokRayanews.com- Kota Depok berhasil meraih penghargaan sebagai kota potensial dengan pelayanan publik terbaik dengan peringkat gold.

Penghargaan itu diterima Sekda Kota Depok, Hardiono pada malam Penganugerahan Indonesia Attractiveness Award (IAA) 2018 di Jakarta, Jumat (14/9/2018) malam.

IAA diselenggarakan Tempo Inti Media dengan Frontier Consulting Group.
Penghargaan itu diberikan kepada daerah yang memiliki daya tarik di sektor investasi, infrastruktur, layanan publik dan pariwsata.

“Predikat ini diraih setelah melalu proses yang cukup panjang, antara lain survey, penyaringan, verifikasi data, pengolahan data, dan presentasi terhadap dewan juri,” kata Sekda Kota Depok, Hardiono usai menerima penghargaan itu.

Walikota Depok Mohammad Idris mengucap syukur atas raihan prestasi ini. “Terima kasih Tempo Inti Media dan Frontier Consulting Group. Terima kasih juga kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Depok. Semoga pelayanan publik di kota Depok semakin hari semakin baik lagi. Dan capain ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata Idris. (rel)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bayi yang Meninggal di RSUD Kota Depok Ternyata Alamat Keluarganya Fiktif

DepokRayanews.com- Bayi yang sakit kemudian meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, ternyata ...