Jajaran Kodam Jaya Bersihkan Situ Gadog Depok

Sebarkan :

 
Kasdam Jaya meninjau program bersih-bersih Situ Gadog Depok.

Kasdam Jaya meninjau program bersih-bersih Situ Gadog Depok.

DepokRayanews.com- Kodam Jaya/Jayakarta mengelar karya bakti (Karbak) dan bakti sosial (Baksos) di wilayah Koramil 06/Cimanggis, Kodim 0508/Depok, Sabtu (15/9/2018).

Program karya bakti dan bakti sosial itu antara lain membersihkan sampah di situ Gadog, sunatan massal, pengobatan umum, pembagian kaca mata, pengobatan gigi dan pembagian sembako gratis.

Acara itu, dihadiri Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto, prajurit TNI, hadir pula dari berbagai unsur, seperti aparat Kepolisian dari Polrunsur Pemerintah Kota, ormas, mahasiswa, pelajar dan elemen masyarakat lainnya.

Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto mengatakan kegiatan ini menjadi bagian dari tugas TNI khususnya angkatan darat dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai bagian daripada kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Giat ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial (Binter) TNI AD sebagai sarana untuk membangun kebersamaan dan solidaritas antara prajurit TNI dengan Polri, Pemda, dan komponen masyarakat. Ini semata-mata untuk memecahkan dan menyelesaikan suatu permasalahan yang ada di masyarakat,” kata Kasdam

Menurutnya, pekerjaan TNI bukan hanya menjaga pertahanan dan keamanan negara melalui perang saja, tetapi juga dalam bentuk non perang, seperti karya bakti dan bakti sosial untuk kemaslahatan masyarakat. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka.

Ada Perbaikan di PDAM, Aliran Air Bersih di 4 Wilayah Ini Terganggu

DepokRayanews.com- Pihak PDAM Tirta Asasta akan melakukan penggantian perangkat mechanical electrical (ME) dan penyempurnaan sistem ...