Alhamdulillah Air PDAM Sudah Mengalir Kembali

Sebarkan :

 
Penggantian perangkat ME dan penyempurnaan sistem pemompaan selesai dikerjakan.

Penggantian perangkat ME dan penyempurnaan sistem pemompaan selesai dikerjakan.

DepokRayanews.com- Penggantian perangkat mechanical electrical (ME) dan penyempurnaan sistem perpompaan dan pengurasan reservoir instalasi Legong yang dilakukan PDAM Tirta Asasta Kota Depok sejak Senin (17/9/2018) berjalan lancar

Bahkan pekerjaan pengurasan dan pekerjaan ME sudah selesai pada Selasa (18/9/2018) subuh pukul 05.00 wib.

“Pompa telah difungsikan kembali seperti biasa,” kata Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka kepada depokrayanews.com, Selasa (18/9/2018).

Untuk beberapa daerah terdekat dengan pompa pada instalasi pengolahan Legong, yakni Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Cilodong, air sudah mengalir normal kembali.

Namun untuk jalur Kecamatan Cimanggis dan Tapos masih belum mengalir, karena wilayah tersebut adalah jarak terjauh sehingga harus menunggu pipa penuh.

“Insya Allah siang ini air sudah mengalir normal sampai pada jkarak terjauh,” kata Imas.

Seperti diberitakan sebelumnya, 4 kecamatan yakni Kecamatan Tapos. Cimanggis, Sukmajaya dan Cilong mengalami gangguan karema ada perbaikan tadi. Jauh hari pihak PDAM Tirta Asasta sudah menyampaikan kepada masyarakat soal adanya gangguan itu sehingga masyarakat diimbau menampung air seperlunya. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok menghadiri acara hari cuci tangan sedunia di halaman Balaikota Depok.

Walikota Depok Ajak Pelajar Membiasakan Cuci Tangan Pakai Sabun

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris mengajak pelajar agar membiasakan hidup sehat dengan mencuci tangan pakai ...