Prabowo Subianto Tunjuk Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Tim Pemenangannya

Sebarkan :

 
Neno Warisman ditunjuk Prabowo Subianto sebagai wakil ketua tim pemenangannya.

Neno Warisman ditunjuk Prabowo Subianto sebagai wakil ketua tim pemenangannya.

DepokRayanews.com- Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto menunjuk Titi Widoretno Warisman alias Neno Warisman sebagai wakil ketua tim pemenangannya pada Pilpres mendatang.

Penunjukan itu langsung disampaikan Prabowo kepada Neno dalam pertemuan pematangan tim pemenangan yang digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kartanegara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018) malam.

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menceritakan Neno tidak keberatan masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi.

“Mbak Neno menyampaikan bersedia dan iklas seiklas-iklasnya bergabung dalam timses Prabowo dan waktu itu juga disepakati Mbak Neno di posisi Wakil Ketua Timses,” kata Yandri kepada wartawan, Rabu (19/9/2018).

Dalam pertemuan dengan petinggi partai koalisi Indonesia Adil Makmur, Neno menyampaikan berbagai kendala ketika memperjuangan #2019gantipresiden. Atas pengalamnnya itu, Neno menentukan sikap pilihannya pada Pilpres 2019.

“Mbak Neno kemarin menyampaikan bagaimana gerakannya selama ini dan itu berjalan dengan banyak suka dukanya. Pada akhirnya dia juga harus dengan teman-temanya tentukan sikap di pilpres, dan dia tegas bilang gabung di tim Prabowo-Sandi,” kata Yandri.

Bahkan, Neno siap berjuang maksimal untuk memenangkan pasanga Prabowo-Sandi.

“(Posisi wakil) itu jadi hasil dari diskusi, mufakat saja. Jadi Pak Prabowo juga minta Mbak Neno, dan juga dari awal Mbak Neno siap membantu secara iklas dan all out memenangkan Pak Prabowo,” katanya.

Ketua Umum Partai Gerindra berharap kehadiran Neno dalam tim pemenangan bisa memberikan semangat baru bagi struktur tim pemenangan.

“Jadi istilahnya gayung bersambut. Ini kesepakatan keduanya, Pak Prabowo berharap Mbak Neno bisa berikan energi baru, sedangkan Mbak Neno bilang dia siap all out,” kata dia.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Prabowo-Sandi terkait tawaran posisi bagi Neno Warisman.

Sementara ketua tim pemenangan dipercayakan kepada Jenderal TNI (purn) Djoko Santoso. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polda Metro Jaya

Inilah Sejumlah Perwira Polda Metro Jaya yang Dimutasi

DepokRayanews.com- Mabes Polri melakukan pergantian sejumlah perwira Polri di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Hal ...