Taufik Ngotot Jadi Wagub DKI Gantikan Sandiaga Uno

Sebarkan :

 
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M.Taufik.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M.Taufik.

DepokRayanews.com- Ketua DPD DKI Partai Gerindra M. Taufik masih ngotot maju sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Salahuddin Uno yang mencalonkan sebagai wakil presiden.

Taufik mempertanyakan sikap PKS yang memaksa calon wakil gubernur harus berasal dari politisi PKS.

“Saya belum diberi tahu. Udahlah PKS ngapain sih ribet gitu loh. Heran saya. PKS jangan ribet lah udah. Nyalonin aja dia satu kita satu kenapa mesti dari dia?,” kata Taufik di, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Taufik mengajak PKS bersikap fair dengan mengajukan satu calon dan satu calon lagi dari Gerindra sebagai partai yang mengusung Sandiaga pada Pilgub DKI 2017.

“Iya dong fair dong. Kan dia pasti calon yang terbaik yang diusulkan. Kalau calon calon terbaik yang diusulkan DPRD kan akan milih yang terbaik juga kenapa mesti khawatir,” kata dia.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman 100 persen yakin kursi wakil gubernur DKI Jakarta akan diberikan kepada PKS oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Sebagai partai pengusung pada Pilgub DKI 2017, Sohibul yakin Gerindra akan memberikan kesempatan kepada PKS untuk menduduki kursi wagub DKI.

Pasalnya, pasangan presiden dan wakil presiden sudah berasal dari Gerindra. PKS mengusung dua nama yakni Ahmad Syaiku dan Agung Yulianto.

“Pak prabowo mengatakan itu adalah hak PKS (kursi wagub DKI). Tinggal nanti secara formal kita sampaikan, pak mohon dalam satu dua hari ini, segera ada penandatanganan usulan nama,” kata Sohibul di kediaman Prabowo Jalan Kertanegera, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018). (mad/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua KPU Nana Shobarna pada acara rapat pleno rekapitulasi data pemilih.

Jumlah Pemilih Kota Depok Naik 1,8 Persen

DepokRayanews.com- KPU Kota Depok akhirnya bisa menggelar rapat pleno rekapitulasi dan penetapan daftar pemilih tetap ...