Nana Shobarna Jadi Ketua KPU Kota Depok Gantikan Titik Nurhayati

Sebarkan :

 
Nana Shobarna

Nana Shobarna

DepokRayanews.com- Nana Shobarna terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KPU Kota Depok menggantikan Titik Nurhayati yang mengundurkan diri karena terpilih sebagai anggota KPU Jawa Barat

Pemilihan Ketua KPU Kota Depok yang dilaksanakan pada Selasa (25/09/2018) dengan 4 orang anggota komisioner KPU Kota Depok sebagai calon ketua,

Nana Shobarna akan menjadi Ketua KPU Kota Depok sampai dengan berakhirnya masa jabatan pada tanggal 2 Oktober 2018 mendatang.

Terpilihnya Nana Shobarna sebagai Ketua KPU Kota Depok kemudian dituangkan dalam berita acara nomor 255/PK.01-BA/3276/KPU-Kot/IX/2018 yang ditandatangani oleh 4 orang komisioner.

Nana mengatakan, dirinya akan melanjutkan apa yang sudah baik dilakukan oleh Ketua yang terdahulu, demi iklim demokrasi yang semakin baik di Kota Depok.

“Tentunya saya berharap tetap dapat bekerjasama, baik dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan semua stakeholder pemilu demi suksesnya Pemilihan Umum Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang,” kata Nana. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tri Rismaharini Tidak Tertarik Menjadi Menteri

DepokRayanews.com- Di tengah banyak orang berharap bisa masuk di jajaran kabinet Presiden terpilih Joko Widodo, ...