Kader Posyandu Bukit Rivaria Dapat Penyuluhan Cara Perawatan Ruam Popok Bayi

Sebarkan :

 
Kader Posyandu Bukit Rivaria dapat menyuluhan cara merawan ruam pada popok bayi dari mahasiswa Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

Kader Posyandu Bukit Rivaria dapat menyuluhan cara merawan ruam pada popok bayi dari mahasiswa Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

DepokRayanews.com- Puluhan bu-ibu kader Posyandu Perumahan Bukit Rivaria, Sawangan, Kota Depok mendapat penyuluhan cara perawatan ruam popok pada bayi.

Penyuluhan itu diberikan mahasiswi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran, Jakarta, di sekretariat Posyandu Pelangi RW 10, Kelurahan Bedahan, Sawangan, Rabu (26/9/2018).

IMG-20180927-WA0051

IMG-20180927-WA0047

Mahasiswi yang memberikan penyuluhan itu adalah Lusi, S.Kep dan dan Dita, S.Kep. Mereka adalah mahasiswa program profesi ners, program studi Ilmu Keperawatan, Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

Kedua mahasiswi itu didampingi dua orang dosen pembimbing yakni Herlina, S.Kep, M.Kep,Sp.Kep dan Rokhaidah, S.Kep, M.Kep, SP. Kep

“Penyuluhan kepada kader posyandu ini merupakan kegiatan pengabdian mahasiswi kepada masyarakat,” kata Lili Yuliarsih, Ketua Posyandu Delima, Bukit Rivaria, Kelurahan Bedahan, Sawangan yang ikut pada acara penyuhan itu.

Menurut Lili, jumlah kader Posyandu di Perumahan Bukit Rivaria Sawangan ada 20 orang. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bayi yang Meninggal di RSUD Kota Depok Ternyata Alamat Keluarganya Fiktif

DepokRayanews.com- Bayi yang sakit kemudian meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, ternyata ...