Pesona Square, Titik Baru Kemacetan di Kota Depok

Sebarkan :

 
Jalan Juanda Kota Depok kini semakin parah sejak kehadiran Pesona Square.

Jalan Juanda Kota Depok kini semakin parah sejak kehadiran Pesona Square.

DepokRayanews.com- Kehadiran Pesona Square, mal kelas menengah atas di Jalan Juanda Kota Depok dinilai sebagai tambahan baru titik kemacetan di kota itu.

Jalan yang selama ini dianggap sudah padat, kini semakin parah sejak dibukanya mal itu akhir September lalu.

Kehadiran mal yang menambah kemacetan itu kemudian menjadi perbincangan panjang di media sosial. termasuk media sosiak milik warga Depok, Info Depok.

Beragam komentar negatif muncul. Aniel misalnya menyebut “nambah lagi daftar lokasu macet di Kota Depok, welcome Pesona Square,” kata dia.

Anil kemudian mempertanyakan ada tidaknya perhitungan membangun mal di Jalan Juanda. Diakhir kalimatnya Aniel menyebut ” Pesona Square, kehadiran lu berdampak buruk buat masyarakat.”

Keluhan terhadap kehadiran Pesona Square itu juga disampaikan Petter Taulan. Bahkan dia memposting foto dari sebuah aplikasi Jalan Juanda berwarna merah total yang menandatakan jalan itu dalam keadaan macet parah.

“Keterlaluan ini mal, mengganggu kepentingan dan kenyamanan publik. Jalan Juanda jadi merah total,” kata dia.

Lain lagi dengan Heri yang rumahnya di Jalan Juanda. Dia mengeluhkan sulit untuk keluar rumah karena jalan di depan rumahnya macet parah.

Heri kemudian memposting kondisi kemacetan di Jalan Juanda yang diambil dari dalam rumahnya. “Depan rumah aja dah macet parah, imbas mal baru,” kata dia.

Ismail Hasan menyebut orang Depok kaya-kaya karena banyaknnya mal di Depok. Dia kemudian menyebutkan beberapa nama mal yang sudah berdiri megah. “Tapi kalau bisa bikinin stadion lah, mall aje bisa dibikin,” kata Ismail.

PT Menara Depok Asri memang membangun Mal Pesona Square di Jalan Juanda. Disampingnya akan dibangun lagi apartemen.

PT Menara Depok yang sukses membangun perumahan elit Pesona Khayangan I, II dan III, kini akan mengembangkan area superblok di lahan seluas 40 ribu m2. Ini merupakan kawasan superblok pertama di Kota Depok.

Peletakan batu pertama pembangunan Pesona Square itu dilakukan Walikota Depok, Nur Mahmudi di penghujung masa jabatannya. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok menghadiri acara hari cuci tangan sedunia di halaman Balaikota Depok.

Walikota Depok Ajak Pelajar Membiasakan Cuci Tangan Pakai Sabun

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris mengajak pelajar agar membiasakan hidup sehat dengan mencuci tangan pakai ...