Kejaksaan Negeri Depok Kembalikan Berkas Perkara Nur Mahmudi

Sebarkan :

 
Kajari Kota Depok,  Sufari.

Kajari Kota Depok, Sufari.

DepokRayanews.com- Berkas perkara dugaan korupsi yang dilakukan mantan Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail dan mantan Sekretrais Daerah (Sekda) Harry Prihanto dikembalikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok ke penyidik tim Tipikor Polres Depok karena dinilai kurang lengkap.

“Berkas tersebut sudah P-19 dan harus dikembalikan lagi ke tim penyidik Tipikor Polres Depok karena masih kurang lengkap,” kata Kepala Kejari Depok Sufari, Kamis (4/10/2018).

Menurut Sufari, berkas perkara kasus korupsi ganti rugi lahan di Jalan Nangka, Cimanggis itu dilimpahkan tim Tipikor Polresta Depok sepekan lalu ke Kejari Depok.

Setelah diperiksa dan diteliti oleh tim Tindak Pidana Khusus Kejari Depok, ternyata masih ada kekurangan sehingga harus dilimpahkan kepada ke Tim Tipikor Polresta Depok untuk dilengkapi.

“Kita tunggu saja hasil perbaikan berkas dari tim Tipikor Polres Depok beberapa hari ke depan,” kata Sufari. (ris/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ustad Abdul Somad: Apakah Saya Mesti Meminta Maaf ?

DepokRayanews.com- Ustad Abdul Somad (UAS) akhirnya memenuhi undangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk menjelaskan duduk ...