Tim Chef Depok Siapkan Ribuan Roti untuk Korban Tsunami di Palu

Sebarkan :

 
Tim chef Depok akan mengirimkan ribuan potong roti untuk korban gempa dan tsunami di Palu.

Tim chef Depok akan mengirimkan ribuan potong roti untuk korban gempa dan tsunami di Palu.

DepokRayanews.com- Tim Chef Depok membuat ribuan potong roti untuk dibagikan kepada korban gempa  dan tsunami di kota Palu.

Segala macam rasa dan semangat kebersamaan anggota komunitas tumpah pada saat proses pembuatan roti berlangsung di markas Chef Depok – Pesona Khayangan Depok,

“Rasanya kami ingin ikut untuk berbagi dengan saudara kami disana, namun kondisi dan transportasi tidak memungkinkan,” kata Rachmie, Kamis (4/10/2018).

Inilah roti untuk dikirim ke Palu.

Inilah roti untuk dikirim ke Palu.

“Keputusan untuk berbagi roti ini adalah pilihan yang tepat, karena makanan ready to eat, sangat dibutuhkan dikondisi saat ini,” kata Diana,  penggagas berdirinya komunitas Chef Depok.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur yang telah mengirimkan  bantuan baik berupa bahan bahan untuk pembuatan roti ataupun bantuan secara materi” tambah Diana.

Untuk pengiriman roti ke lokasi pada tanggal 6 Oktober 2018 dengan pesawat khusus sedang di koordinasikan dengan pihak terkait.

“Alhamdulillah, paket roti dan  biskuit mendapat prioritas utama dalam pengiriman karena berupa makanan ready to eat,” kata dia.
(nes)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bayi yang Meninggal di RSUD Kota Depok Ternyata Alamat Keluarganya Fiktif

DepokRayanews.com- Bayi yang sakit kemudian meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, ternyata ...