Acara Pembukaan Asian Para Games 2018 Berlangsung Sangat Meriah

Sebarkan :

 
Asia para games sudah dimulai setelah dibuka Presiden Joko Widodo.

Asia para games sudah dimulai setelah dibuka Presiden Joko Widodo.

DepokRayanews.com- Acara pembukaan Asian Para Games 2018, Sabtu (6/10/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta berlangsung sangat meriah.

Pengunjung tampak histeris dan antusias melihat dari awal mulai acara pembukaan.

Pembukaan dimulai setelah hitungan dari sepuluh ke satu. Setelah hitungan itu habis, pengunjung langsung berteriak histeris. Mereka secara sigap merekam momen-momen di acara itu.

Asian Para Games 2018 diikuti oleh 43 negara peserta dengan lebih dari 2.500 atlet yang berpartisipasi. Mereka akan berkompetisi di 18 cabang olahraga untuk memperebutkan 512 medali.

Inapgoc, selaku penyelenggara Asian Para Games 2018 di Indonesia mengatakan acara pembukaan tak kalah meriah dibanding acara pembukaan Asian Games 2018 lalu.

Berbagai atraksi menarik pun disiapkan di acara yang mengambil tema “We Are One” itu.

Tema ini sendiri perwujudan dari Bhinneka Tunggal Ika. Keberagaman Indonesia bakal menjadi elemen utama dalam pertunjukan selama dua jam tersebut.

Upacara pembukaan Asian Para Games 2018 juga diwarnai musik tradisional asal Indonesia. Di bawah arahan music director Andi Rianto, Magenta Orchestra berkolaborasi dengan beberapa musikus tradisional di Indonesia.(mad/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah 3 siswa SMPN 14 Depok yang meraih prestasi pada kejuaraan Karate piala Menpora.

3 Siswa SMPN 14 Depok Juara Karate Piala Menpora

DepokRayanews.com- Tiga orang siswa SMPN 14 Depok berhasil meraih juara 1 dan 2 pada kejuaraan ...