Komisioner KPU Depok Dilantik, Nana Shobarna Terpilih Jadi Ketua

Sebarkan :

 
Lima anggota komisioner KPU Depok dilantik oleh Ketua KPU Arief Budiman di kantor KPU RI, Jakarta.

Lima anggota komisioner KPU Depok dilantik oleh Ketua KPU Arief Budiman di kantor KPU RI, Jakarta.

DepokRayanews.com- Lima orang Komisioner KPU Kota Depok terpilih dilantik oleh Ketua KPU RI, Arief Budiaman di kantor KPU RI Jalan Imam Bonjol No.29 Jakarta, Minggu (7/10/2018).

Kelima komisioner KPU Kota Depok yang dilantik, adalah Nana Shobarna, Mahadi Rahman Harahap, Jayadin, Kholilullah dan Ahmad Soleh Firdaus Habibi.

Pelantikan Lima Komisioner KPU Kota Depok dilakukan bersamaan dengan komisioner KPU 15 Kabupaten/Kota yang lain di Jawa Barat,




Mereka akan menjadi penyelenggara pemilu yang akan melaksanakan tugasnya melaksanakan kontestasi kepemimpinan dan proses demokratisasi di Kota Depok untuk periode 2018-2023.

Nana Shobarna, salah satu komisioner KPU Depok mengatakan setelah pelantikan akan dilanjutkan dengan pleno pemilihan ketua,

“Dan Alhamdulilhah, rekan-rekan komisioner mempercayakan kepada saya untuk menjadi Ketua KPU Kota Depok Periode 2018-2018,” kata Nana.

Menurut Nana, komisioner KPU Depok yang baru berkomitmen untuk meneruskan apa yang telah dilakukan oleh komisioner sebelumnya, yang telah berhasil menciptakan iklim demokrasi yang kondusif di Kota Depok.

Hal pertama yang akan dilakukan adalah membangun kesolidan tim internal, merumuskan segera langkah-langkah yang diambil dan dilaksanakan dalam waktu dekat, segera berkomunikasi dengan semua stakeholder, melaksanakan kelanjutan dari tahapan Pemilu 2019. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kota Depok Dinyatakan KLB Penyakit Hepatitis A Hingga Januari 2020

DepokRayanews.com- Pemerintah Kota Depok telah menetapkan penyebaran penyakit hepatitis A Kejadian Luar Biasa (KLB) menyusul ...