Bonus Bagi Atlet Depok Peraih Medali di Porda Jabar Dicairkan November

Sebarkan :

 
Ketua KONI Depok Amri Yusra bersama Walikota Depok, Mohammad Idris.

Ketua KONI Depok Amri Yusra bersama Walikota Depok, Mohammad Idris.

DepokRayanews.com- Pemerintah Kota Depok akan memberikan bonus atau kadeudeuh kepada atlet yang meraih medali pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) yang berakhir pada 16 Oktober 2018 lalu.

Tapi atlet harus bersabar dulu, karena bonus itu baru akan diserahkan pada November mendatang, bersamaan dengan acara KONI Award

Ketua KONI Kota Depok Amri Yusra, mengatakan, pada Porda Jabar 2018 kontingan Depok berhasil membawa pulang 61 medali antara lain 14 emas, 19 perak dan 28 perunggu.

Belum jelas berapa besaran bonus yang akan diterim atlet berprestasi itu. Tapi sebagai gambaran pada Porda Tahun 2014, atlet peraih emas mendapatkan Rp 40 juta, peraih perak sebesar Rp 15 juta dan peraih perunggu mendapatkan Rp 5 juta.
Despandri

“Untuk Porda 2018 ini masih tahap pembahasan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sebagai pemberi dana hibah kepada KONI,” kata Amri

Menurut Amri, pihaknya berupaya agar atlet Depok menerima apresiasi dari prestasi yang sudah ditorehkan mereka. Apalagi, kontingen Kota Depok telah memenuhi target 15 besar klasemen Porda 2018.

“Kadeudeuh berasal dari dana hibah yang sudah diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kepada KONI. Jadi bukan dari APBD Kota Depok dan sudah ada instruksi dari Pemkot Depok untuk mengaturnya, mudah-mudahan besarannya sama dengan Porda sebelumnya,” katanya.

Amri menambahkan, pemberian uang bonus merupakan bentuk perhatian Pemkot Depok kepada atlet. Selain itu, bonus juga diharapkan dapat memotivasi atlet lainnya untuk meraih prestasi untuk Kota Depok. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Khutbah Jumat.

102 Orang Kader DKM Ikut Pelatihan Khatib Jumat

DepokRayanews.com- sebanyak 102 orang kader Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) mengikuti pelatihan khatib Jumat yang diselenggarakan ...