Wakil Walikota Depok Resmikan Apotek Kimia Farma Kukusan

Sebarkan :

 
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna foto bersama usai meresmikan Apotek Kimia Farma Kukusan di Beji,  Depok.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna foto bersama usai meresmikan Apotek Kimia Farma Kukusan di Beji, Depok.

DepokRayanews.com- Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna meresmikan Apotek Kimia Farma Kukusan di Jalan KH.M.Usman, Beji. Kota Depok, Sabtu (20/10/2018)

Apotek Kimia Farma Kukusan merupakan jaringan apotek Kimia Farma ke-22 yang ada di Depok. Selain apotek, Kimia Farma juga memiliki sejumlah klinik yang tersebar di beberapa wilayah di Kota Depok.

Hadir pada acara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, Novarita, Manager Apotik Kimia Farma wilayah Bogor dan Depok Asep Dasuki, Mantan Manager Bisnis Kimia Farma Depok Hilmi, camat. wakapolsek, lurah, Ketua LPM dan sejumlah tokoh masyarakat.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyambut baik kehadiran jaringan apotek dan klinik Kimia Farma di Kota Depok.

“Semakin banyak jaringan apotek dan klinik Kimia Farma semakin memberikan kemudahan dan pelayanan bagi masyarakt,” kata Pradi

Pradi mengatakan, Kota Depok terbuka bagi pengusaha atau investor untuk melebarkan sayap bisnisnya. “Perizinan akan kami permudah,” kata Pradi.

Kehadirannya sebagai Wakil Walikota Depok di acara peresmian apotek itu menurut Pradi, merupakan wujud nyata bahwa pemerintah hadir di tengah masyarakat dan terus memberikan dukungan kepada dunia usaha.

Pada bagian lain, Pradi yang baru saja kembali menunaikan ibadah haji, menyebut untuk bisa menjadi sehat itu tidak hanya semata karena pengobatan secara medis, tapi juga karena pengaruh prilaku.

“Hati kita dulu yang perlu diobati dengan sikap dan pikiran yang positif. Jangan suka curiga, iri dan dengki. Perbanyak berbuat baik. Jadi hati kita dulu yang harus kita obati dengan pikiran yang positif. Kalau hati kita sehat dan pikiran kita selalu positif, Insya Allah kita akan selalu sehat,” kata Pradi.

Manager Bisnis PT Kimia Farma Kota Kota Depok, Desriwati mengatakan, Kimia Farna akan terus mengembangkan sayap bisnisnya di Kota Depok, baik apotik maupun klinik.

Wakil Walikota Depok didampingi Desriwati meninjau Apotek Kimia Farma Kukusan.

Wakil Walikota Depok didampingi Desriwati meninjau Apotek Kimia Farma Kukusan.

“Saat ini sudah ada 22 apotek dan tahun depan akan kita buka 8 apotek lagi, begitu juga dengan klinik, akan terus kita kembangkan, ” kata Desri.

Dalam rangka peresmian apotek, Kimia Farma mengadakan pemeriksaan pap smear secara gratis bekerjasama dengan BPJS Kesehatan untuk 200 orang. Kemudian dilakukan pengecekan gula darah secara gratis. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Khutbah Jumat.

102 Orang Kader DKM Ikut Pelatihan Khatib Jumat

DepokRayanews.com- sebanyak 102 orang kader Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) mengikuti pelatihan khatib Jumat yang diselenggarakan ...