Bank BJB Buka Kantor Kas di RSUD Kota Depok

Sebarkan :

 
Bank BJB membuka kantor kas di RSUD Kota Depok.

Bank BJB membuka kantor kas di RSUD Kota Depok.

DepokRayanews.com- Bank BJB Kota Depok membuka kantor kas di RSUD Kota Depok di Jalan Raya Sawangan

Kepala Kantor Bank BJB Kota Depok, Ade Muhammad mengatakan kehadiran kantor kas Bank BJB di RSUD dimaksudkan untuk memerikan kemudahan pelayanan.

Ke depannya diharapkan Bank BJB bisa memberikan pelayanan kepada nasabah RSUD Kota Depok.

“Tapi itu kita lakukan secara bertahap” kata Ade usai meresmikan kantor kas itu bersama Direktur RSUD Asloe’ah Madjri, Senin (22/10/2018)

Fungsi kantor kas itu, katanya, merupakan perpanjangan tangan kantor cabang yang bisa melayani berbagai transaksi perbankan seperti setor tunai, penarikan tunai dan pelayanan lainnya.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, Asloe’ah Madjri, menyambut baik kehadiran Kantor Kas Bank BJB RSUD Depok.

Kantor yang berada di lobi Gedung A RSUD Depok ini, diharapkan dapat memberikan manfaat. Bukan hanya untuk pihak RSUD Depok, tetapi juga untuk percepatan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di RSUD Depok.

“Kami siap bekerja sama dengan Bank BJB, apalagi semakin dekat dengan kami. Tentu semuanya untuk memudahkan masyarakat juga,” kata Asloe’ah. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Margo Hotel Depok

Pendapatan Kota Depok dari Hotel Rp 17,6 Miliar per Tahun

DepokRayanews.com- Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok optimis bisa mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) ...