Saatnya Blogger Berkolaborasi

Sebarkan :

 
Komunitas blogger ngumpul bareng. Saatnya untuk berkolaborasi

Komunitas blogger ngumpul bareng. Saatnya untuk berkolaborasi

DepokRayanews.com- Dalam rangka Hari Blogger Nasional yang diperingati setiap tanggal 27 Oktober 2018, Smartfren Community Malang beserta beberapa komunitas Blogger yang ada di Malang Raya berinisiasi untuk menggelar acara bareng lintas komunitas blogger.

Meski bukan mempresentasikan dari seluruh blogger di Malang Raya, namun setidaknya ada 5 (lima) komunitas blogger yang menyambut baik acara bersama ini, yaitu Malang Citizen, Bolang (Blogger Kompasiana Malang), Blogger Kekinian, Emak Blogger Malang dan Blogger Ngalam yang berhasil Smartfren Community Malang kumpulkan.

Selain itu, Komunitas blogger nasional – Blogger Crony juga antusias mendukung acara Hari Blogger Nasional yang diadakan di Kota Malang ini.

Selamet Hariadi, Leader Smartfren Community Malang yang juga Blogger menyampaikan Smartfren Community Malang sebagai bagian dari Komunitas Pengguna Smartfren di Indonesia membantu gelaran ini.

“Semangat Komunitas harus saling berkolaborasi adalah kebutuhan di zaman now. Terlebih Komunitas kita juga terdiri dari berbagai elemen, termasuk salah satunya Blogger dan pembuat konten,” kata Selamat.

Ngumpul blogger

Acara yang mengusung tema “Blogger Malang Bersatu & Bersinergi” benar-benar diselenggarakan secara bersama-sama dengan penuh kekeluargaan.

Endrita Agung, selaku inisiator sekaligus member Smartfren Community Malang menyampaikan bahwa pentingnya sebuah penguatan jaringan, terutama antar sesama Blogger.

“Dengan jaringan yang kuat dan terstruktur, tentu akan memudahkan kita untuk saling berkomunikasi, berkoordinasi dan akhirnya membentuk sebuah kolaborasi yang positif,” kata Endrita.

Dalam perkembangan dunia digital seperti sekarang ini, banyak perusahaan yang mulai melirik Blogger, Influencer, Content Writer, Youtuber, dll dalam membantu memasarkan produk mereka.

Jika semuanya teridentifikasi dengan baik, maka akan memudahkan klien dalam memutuskan kerjasama, begitu juga sebaliknya.(ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Khutbah Jumat.

102 Orang Kader DKM Ikut Pelatihan Khatib Jumat

DepokRayanews.com- sebanyak 102 orang kader Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) mengikuti pelatihan khatib Jumat yang diselenggarakan ...