51 Atlet NPCI Depok Mengikuti Peparda V Jawa Barat di Bogor

Sebarkan :

 
Walikota Depok Mohammad Idris melepas 51 atlet NPCI Kota Depok yang akan berlaga di Bogor.

Walikota Depok Mohammad Idris melepas 51 atlet NPCI Kota Depok yang akan berlaga di Bogor.

DepokRayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris melepas 71 orang atlet dan official National Paralympic Commitee Indonesia (NPCI) yang akan mengikuti Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) V Jawa Barat 2018.

Menurut Kepala Disporyata Kota Depok, Wijayanto, Perparda V akan berlangsung pada 4 sampai 13 November 2018 di Kabupaten Bogor.

Kontingan dari Depok akan mengikuti
8 dari 12 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dengan 51 atlet dan 20 official.

” Delapan cabang olahraga yang akan diikuti adalah atletik, angkat berat, badminton, catur, renang, dan tenis meja,” kata Wijayanto, Kamis (1/11/2018)

Walikota Depok Mohammad Idris menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada para pelatih dan orang tua yang selalu memberi motivasi dan mendampingi para atlet.

“Tetaplah semangat, untuk Perparda, semoga Depok bisa menjadi 10 besar,” kata Idris seraya menjanjikan bonus kepada para peraih medali.

Ke depan, Idris berkomitmen untuk tidak membedakan NPCI dengan Koni. “Nantinya NPCI harus sejajar dan sama dengan Koni, dengan syarat diimbangi dengang kualitas,” kata Idris

Dengan konsentrasi, kerja keras, dan mengerahkan kemampuan, kata Idris, pasti bisa mendapat sesuatu yang membanggakan. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Tukang Bakso Keliling Beri Mahar Toyota Fortuner

DepokRayanews.com- Memberikan mahar atau mas kawin yang diberikan mempelai lelaki ketika akad nikah merupakan syarat ...