Wow, di Depok Ada 1.418 Pria Gay

Sebarkan :

 
Novarita, Kadis Kesehatan Kota Depok.

Novarita, Kadis Kesehatan Kota Depok.

DepokRayanews.com- Dinas Kesehatan Kota Depok mentegarai setidaknya ada 1.418 pria gay di Depok. Dari jumlah itu, tidak semua ber KTP Kota Depok.

“Ya, angka itu berdasarkan hasil pemetaan pada bulan Oktober lalu,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, Novarita di Depok.

Novarita belum memastikan dari jumlah itu berapa warga ber KTP Depok. ” Nanti saya cek datanya, tapi yang jelas tidak semua warga Depok, ada yang dari Jakarta dan daerah lain, dan Depok dijadikan tempat persinggahan mereka,” kata Nova.

Nova juga belum bisa membandingkan dengan data tahun lalu, apakah ada kenaikan atau malah terjadi penurunan karena pendataan belum final.

Dalam kaitan itu, Dinas Kesehatan akan lebih gencar melakukan sosialisasi bahaya HIV/AIDS bekerjasama dengan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA).

Hanya saja dana operasional KPA sangat terbatas. Kini KPA langsung di bawah koordinasi Dinas Kesehatan dan sedang dicarikan solusi penanggulangan dana operasionalnya. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Khutbah Jumat.

102 Orang Kader DKM Ikut Pelatihan Khatib Jumat

DepokRayanews.com- sebanyak 102 orang kader Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) mengikuti pelatihan khatib Jumat yang diselenggarakan ...