Pendapatan Kota Depok dari Hotel Rp 17,6 Miliar per Tahun

Sebarkan :

 
Margo Hotel Depok

Margo Hotel Depok

DepokRayanews.com- Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok optimis bisa mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari pajak perhotelan sebesar Rp 17, 6 miliar.

“Insya Allah target bisa tercapai, karena sampai November saja realisasi sudah mencapai Rp 15,4 miliar,” kata Kepala Bidang Pajak Daerah 1 Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok, Endra.

Untuk mencapai target pendapatan, ada beberapa hal dilakukan,antara lain dengan menerapkan self assesment dimana laporan omzet dan pembayaran pajak dilakukan secara online.

“Diperlukan kejujuran yang tinggi dari para pengelola hotel untuk bayar pajak tepat waktu sesuai aturan yang berlaku,” kata Hendra.

“Kami mengimbau kepada setiap wajib pajak hotel untuk jujur dalam melaporkan omzet mereka. Karena jika BKD mendapati jumlah yang tidak wajar dalam pelaporan omzet dan pembayaran pajaknya, maka BKD akan tegas mengambil tindakan,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala BPJS Kesehatan Kota Depok, Irfan Qadarusman (tengah) bersama sebagian timnya.

Pelaksanaan Program JKN-KIS Terus Mengalami Penyempurnaan

DepokRayanewsmews.com- Pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terus mengalami penyempurnaan. Hal ...