Gisel Gugat Cerai Suaminya, Gading Marten

Sebarkan :

 
Gading Marten saat bahagia bersama Gisel.

Gading Marten saat bahagia bersama Gisel.

DepokRayanews.com- Artis Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel tiba-tiba mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Gading Marten.

Padahal selama ini masyarakat menganggap Gading-Gisel merupakan salah satu pasangan romantis dan jauh dari gosip,

Gugatan cerai itu sudah didaftarkan Gisel melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Negeri Tangerang pada Senin (19/11/2018).

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur, membenarkan kabar tersebut. Bahkan gugatan cerai itu sudah terdaftar dengan nomor 908/Pdt.G/2018 dan masuk pada tanggal 19 November 2018

“Gugatan atas nama Gisella Anastasia dan tergugat Gading Marten,” kata Guntur, Rabu (21/11/2018). Guntur tidak bersedia menjelaskan alasan gugatan cerai itu.

Hingga saat ini panitera, hakim, dan jadwal sidang belum ditetapkan

Gading Marten dan Gisel baru lima tahun menikah, dan  selama pernikahan tidak pernah terdengar bertengkar. Apa penyebab Gisel mengajukan gugatan masih menjadi teka-teki, karena ibu satu anak ini belum bisa dihubungi. (mad/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala BPJS Kesehatan Kota Depok, Irfan Qadarusman (tengah) bersama sebagian timnya.

Pelaksanaan Program JKN-KIS Terus Mengalami Penyempurnaan

DepokRayanewsmews.com- Pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terus mengalami penyempurnaan. Hal ...