Polresta Depok Tangkap 2 Mucikari Anak di Bawah Umur

Sebarkan :

 
Polisi bongkar prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur di Depok.

Polisi bongkar prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur di Depok.

DepokRayanews.com- Anggota Satreskrim Polresta Depok menangkap dua orang mucikari penjual anak di bawah umur di Pemancingan Taman Jaya, Jalan Bulak Timur Patung Gajah, Cipayung, Kota Depok, Senin (26/11/2018).

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan mengatakan dua mucikari yang ditangkap di wilayah Pancoran Mas itu adalah IS alias Kodeng (40), dan ES alias Eko (43)

“Pelaku ini memperkerjakan anak usia 15 tahun pelajar SMP sebagai peneman minum lelaki hidung belang di tempat karoke,” kata Deddy didampingi Kanit Krimsus Polresta Depok AKP Firdaus di Polresta Depok, Senin (26/11/2018).

Dikatakan, setelah menemani minum lelaki hidung belang, korban juga dapat diboking untuk diajak kencan kerumah pelanggannya.

“Pelaku mendapatkan jasa setiap kencan antara Rp. 100 – 200 ribu dan sisanya diambil korban,”katanya.

Terbongkarnya kasus perdagangan anak di bawah umur itu berdasarkan informasi masyarakat bahwa di sekitar lokasi terdapat prostitusi dengan memperdagangkan anak dibawah umur.

“Setelah anggota melakukan penyelidikan dan mengintai pelaku dapat ditangkap beberapa hari setelah ada informasi dari masyarakat tersebut,” kata Deddy

Korban menerima pekerjaan tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Korban ini masih duduk di bangku SMP. Ada kemungkinan uang hasil yang didapatkan dari menemani pria hidung belang ini digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari,” kata dia. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala BPJS Kesehatan Kota Depok, Irfan Qadarusman (tengah) bersama sebagian timnya.

Pelaksanaan Program JKN-KIS Terus Mengalami Penyempurnaan

DepokRayanewsmews.com- Pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terus mengalami penyempurnaan. Hal ...