PDAM Tirta Asasta Berikan Diskon 50 Persen Bagi Pelanggan Rumah Tangga dan Sosial

Sebarkan :

 
Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka.

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka.

DepokRayanews.com – Ada kabar gembira dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta di penghujung Tahun 2018.

Perusahaan milik Pemkot Depok itu memberikan diskon spesial sebesar 50 persen, khusus untuk pelanggan domestik yakni rumah tangga dan sosial.

“Program diskon 50 persen ini hanya berlaku selama bulan Desember 2018,” kata Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka kepada media, Rabu (28/11/2018)

Imas berharap masyarakat Kota Depok memanfaatkan tawaran menarik di penghujung tahun itu.

PDAM Tirta Asasta

“Jadi untuk berlangganan PDAM Tirta Asasta khusus bulan Desember, kami tawarkan hanya membayar biaya sambungan setengah dari harga normal,” kata Imas.

Dikatakan, untuk luas bangunan rumah di bawah 70 M2, hanya dikenakan biaya pasang sebesar Rp 750 ribu, sedangkan harga normalnya Rp 1,5 jura.

Sedangkan untuk luas bangunan rumah di atas 70 M2, dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp 1 juta. Sedangkan harga nomrlanya Rp 2 juta.

Bagi masyarakat yang tertarik dengan program khusus itu, bisa mendaftar langsung ke kantor PDAM dengan mengisi formulir pendaftaran, melampirkan fotokopi KTP, dan SPT PBB terbaru.

“Selain mendaftar langsung, bisa juga mendaftar secara online di pdamdepok.co.id,” kata Imas

PDAM Tirta Asasta, akan melayani sambungan baru di lokasi-lokasi yang sudah ada jaringan pipa PDAM.

“Kami berharap warga Kota Depok untuk segera berlangganan PDAM. Dengan menggunakan air PDAM, berarti kita ikut menyelamatkan air dalam tanah. Selamatkan air tanah, gunakan air PDAM,” kata Imas. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala BPJS Kesehatan Kota Depok, Irfan Qadarusman (tengah) bersama sebagian timnya.

Pelaksanaan Program JKN-KIS Terus Mengalami Penyempurnaan

DepokRayanewsmews.com- Pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terus mengalami penyempurnaan. Hal ...